alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Cantik Ini Terancam Buta karena Tidak Makan Buah dan Sayur Selama 22 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d5134c0cad72a6813b32a/wanita-cantik-ini-terancam-buta-karena-tidak-makan-buah-dan-sayur-selama-22-tahun

Wanita Cantik Ini Terancam Buta karena Tidak Makan Buah dan Sayur Selama 22 Tahun

Ngeri! Wanita Cantik Ini Terancam Buta karena Tidak Makan Buah dan Sayur Selama 22 Tahun


Wanita Cantik Ini Terancam Buta karena Tidak Makan Buah dan Sayur Selama 22 Tahun
Jade Youngman


- Seorang wanita berusia 25 tahun yang tidak pernah makan buah atau sayuran dalam 22 tahun khawatir, bisa menjadi buta karena pilihan makanannya.
Adalah Jade Youngman, dari Norwich, menderita gangguan asupan makanan terbatas (ARFID), suatu bentuk makan ekstrim yang mempengaruhi sekitar 3 persen orang.
Wanita berusia 25 tahun ini hanya makan pizza, pasta biasa, keripik dan nugget ayam sejak usia tiga tahun.
Jangankan makan buah dan sayuran, bahkan hanya melihatnya saja di piringnya sudah membuatnya mual dan muntah.
Dia mengaku telah mengunjungi sejumlah terapis sebagai upaya untuk membatasi gangguan makannya, tetapi tidak berhasil.
Dan sekarang, petugas medis telah memperingatkannya bahwa dia berisiko kehilangan penglihatannya, karena tubuhnya kekurangan nutrisi penting.
Youngman telah berbicara tentang masalahnya setelah dua remaja kehilangan penglihatan karena gangguan makan.
Seorang penderita ARFID berusia 18 tahun bernama Harvey Dyer tiba-tiba menjadi buta di mata kirinya pada Oktober tahun lalu karena dia hanya makan keripik dan cokelat.
Dan seorang anak berusia 19 tahun dari Bristol juga mengalami kondisi yang sama karena hanya makan keripik sepanjang hidupnya.
"Saya tidak kehilangan pandangan saya tetapi latar belakang Harvey sangat mirip dengan saya, jadi saya benar-benar khawatir tentang hal itu," katanya seperti dikutip dari Rakyatku.com.
Saraf optik terdiri dari jutaan serat dan bertanggung jawab untuk mentransfer informasi visual dari retina ke otak.
Ketika serat menjadi rusak karena kekurangan vitamin, saraf optik kehilangan kemampuannya untuk menyampaikan pesan ke otak.

https://riausky.com/mobile/detailber...-22-tahun.html
profile-picture
profile-picture
cellato dan kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo boker apa gak sembelit tuh gak makan sayur
emoticon-Busa


Bahkan kucing pun perlu makan rumput utk mengatasi gangguan pencernaannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:
kucing wa juga makan rumput bray setiap 3 kali sehari... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Aparatkaskus memberi reputasi
Pesan moralnya Sayur mayur baik untuk kesehatan tubuh..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasian ya gan..smoga segera sembuh dr sakitnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Edex dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia mengaku telah mengunjungi sejumlah terapis sebagai upaya untuk membatasi gangguan makannya, tetapi tidak berhasil.

coba ke kang hipnotis yg ditipi tipi ituemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post rasrobek
Quote:


si uya uya ?
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:



Meong saya,, jg sering makan rumput di halaman rumah,,,

pdhl sering saya kasih makanan yg layak... emoticon-Nohope

Nih kucing malu2in pemiliknya aja,,, dikira nggak prnah ngasih makan... emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Ada² aja ya, btw kalau gue udah 11 tahun pakai pakaian warna hitam, daleman juga. Ngopi 4/5 gelas sehari, ngerokok 2 bungkus per hari. Mantap kan pelan tapi pasti cara terbaik buat menghentikan jantung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agghip dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kucing ane suka wartel dan kol bray.
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan matthysse67 memberi reputasi
Quote:


jangan2 itu kelinci nyaru jadi kucing bray

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
apiijo dan rasrobek memberi reputasi
Quote:


wes waleh urip po piye ????

kui cara cepet mati tanpo kudu bunuh diri... istilahe bunuh diri legal

sippppp... sisan arak'e utowo ciu bekonang sedino nek iso rong botol ben mundak mantep..
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
Diubah oleh matthysse67
ngeden di wcnya capek nih orang sepanjang hidupnya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan matthysse67 memberi reputasi
Quote:


O boleh, kene kirimi arak/ciu
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Quote:


Sering makan junkfood,,, tapi kok tetap kurus...??? emoticon-Amazed
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Hmm... Rata2 berita ginian koq kebanyakan terjadi di berlahan eropa / amrik sana y? Apakah karena masyarakat asia lebih familiar dgn buah sayur dan aware dgn kesehatan? emoticon-Bingung


Catatan penting ni untuk calon orangtua, biasakan anaknya untuk makan buah sayur sedari kecil emoticon-Big Grin
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
jangan komsumsi daging aja
sayur juga harus dikonsumsi bareng daging
setiap hari makan buah-buahan

orang tua bule wanita itu pantas disalahkan karena tak becus rawat anak

Quote:


anda dari lahir rajin konsumsi babi liar mengandung cacing makanya akibatnya anda sekarang terkena ayan & bego tidak bisa menerima fakta bahwa amerika itu hebat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kampret.stres memberi reputasi
anjing terkadang suka juga makan rumput
Bisa gitu ya
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Luar biasa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di