alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d4e4af0bdb21a5c7c01e0/kembali-jadi-anggota-dpr-intip-liburan-yahya-zaini-yg-pernah-kasus-video-syur

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur

Masih ingat dengan Muhammad Yahya Zaini? Skandal video syur dengan penyanyi dangdut Maria Eva sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, pada 2006 silam. Kala itu, Yahya masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Ya, meski namanya sempat hilang bak ditelan bumi, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU), menetapkan Yahya Zaini sebagai salah anggota DPR RI terpilih untuk Provinsi Jawa Timur (Jatim) dari Partai Golkar, Selasa (1/10/2019).

Kabar terpilihnya Yahya sontak menghebohkan jagat maya Indonesia. Bagaimana tidak, akibat skandal dengan Maria Eva, reputasi Yahya sempat tercoreng hingga dia terpaksa mundur dari anggota DPR dan Partai Golkar.

Hasil pantauan Okezone, sejak tahun 2018, Yahya memang cukup aktif bermain media sosial termasuk Instagram. Platform media sosial ini memang menjadi medium yang tepat untuk menarik simpati dan mendulang suara masyarakat.

Terhitung sejak Januari 2019, Yahya mulai rutin mengunggah foto dan video kampanye di sejumlah daerah di Jawa Timur. Ia juga sempat membagikan beberapa momen liburan ke dalam Instagram pribadinya. Seperti apa gaya liburan sang politikus kontroversial ini? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya.

Liburan sekaligus melakukan kunjungan di Palestina

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur

Yahya yang kini kembali jadi anggota DPR mengunggah potret dirinya saat sedang berpose di sebuah gedung megah bergaya Islami pada pertengahan tahun 2018. Banyak yang berasumsi bahwa gedung itu merupakan salah satu tempat paling ikonik di Palestina, karena pada latar belakang foto terdapat bendera kebangsaan negara tersebut.

Mengunjungi Tanah Suci Makkah

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur

Masih di tahun yang sama, Yahya juga sempat mengunjungi Tanah Suci Makkah untuk melaksanakan ibadah Umrah. Pada foto yang diunggahnya, ia tampil modis mengenakn baju koko berwarna putih dipadukan dengan sorban berwarna cokelat yang disematkan di bagian lehernya. Penampilannya terlihat gagah saat melemparkan senyuman ala-ala fierce look ke arah kamera. Bikin netizen gagal fokus.

Menikmati senja di Ancol

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur

Pencinta kopi dan senja berhati-hatilah! Kalian punya saingan baru nih. Bapak Yahya Zaini ternyata juga punya hobi menikmati senja loh. Dia pun tahu lokasi-lokasi yang tepat untuk menikmati senja terbaik di Jakarta. Salah satunya di sebuah restoran di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Tidak percaya? Lihat saya gaya Yahya saat menikmati senja di bawah ini. Super cool!

Menikmati sinar mentari

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur

Siapa bilang harus ke luar negeri untuk menikmati pemandangan yang indah? Yahya sudah membuktikannya, Okezoners! Meski hanya berlibur di Kota Kembang Bandung, beliau lagi-lagi berhasil menemukan tempat yang instagramable dan cantik aduhai. Gayanya yang santai ala-ala ABG masa kini semakin membuat foto liburannya terlihat lebih menarik dan like-able!

Dibonceng Pak Jokowi

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur

Buat kalian yang sering traveling menggunakan pesawat terbang, pasti sudah tidak asing lagi dengan spot selfie yang satu ini. Apalagi kalau bukan replika Pak Jokowi saat sedang bersepeda. Lokasi spot selfie ini berada di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta. Nah, belum lama ini, Yahya juga meluangkan waktu untuk mengambil foto selfie di tempat tersebut. Super gemas!


Sumur: https://lifestyle.okezone.com/amp/20...eo-syur?page=3


Waah jadi anggota DPR lg bapak ini..
Selamat ya paak,ditunggu karya nya untuk negara ini..emoticon-Traveller

Quote:
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Itu napa komen netizen gitu sih, ane justru nunggu video terbarunya, kalo bisa sama artis yg masih muda pak jgn stw lah, full HD...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
ane mregukan integritasnya klau di DPR, pling juga mementingkan fraksinya dan diri sendiri
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan uratkumbang memberi reputasi
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Bikin vlog bareng pedangdut Mulan Jameela pak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah masuk katagori penjahad kelamin tetep dilolosin, goblok pula yg milih, atau jgn jgn yg milih para babu pocong, karena penampilannya sekarang sungguh crottt religius.... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Pak dhewan asik goyanngg....sama penyanyi dangdut...goyanngnya e...di ranjang....baik nya imut imutt
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
yg kecil ya itunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
baik mini strike again emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Waow..jadi lagi ya si tukang meniduri artis ini..selamat..banyak peluang ngelonin artis lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Edex dan 2 lainnya memberi reputasi
ditunggu sequelnya pak, kali ini pakai kamera yg bisa 4k ya
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
ini yg anunya tidak lebih besar dr jempol kaki bayi baru lahir?
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
Diubah oleh manbrotheking
WTF, pantasan DPR kerja gak beres2.
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
masa lalu yang indah...

Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
ok ane buka kembali thread ini


tapi awas kalo ada pk / disebar diluar forum


thread pasti ane close
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga amanah ya
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
gimana sih yg milih, huf heran
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Balasan post ovo.strike
Quote:


Eeeh si om,,kebiasaan di lapak sebelah dibawa dimari..emoticon-Wkwkwk
Salah satu kekurangan demokrasi..

1 suara orang BEGOK=1 suara orang pinter..apalagi di negara ini,yg demokrasinya belum mapan karena pendidikan..ya begitulah hasilnya..
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
Om ini mengingatkan ane waktu smp dengan filmnya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan uratkumbang memberi reputasi
Diubah oleh stipen212
Lihat 1 balasan
Balasan post stipen212
Buseeet,,SMP udah nonton pelm bapak ini??
Agan benar2 berbakat..emoticon-Shakehand2
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Mau bikin video sama cewek ke sama cowok sama binatang g ngurus, yg penting jgn korupsi sat
Kl g bisa kerja lebih baik tidur jgn lakukan apa" drpd ngelakuain seseuaitp g bener yg ujungnya nguntungin pribadi / klmpok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di