alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Instagram Bakal Hapus Fitur Following
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d4b8b09b5ca2f03409be8/instagram-bakal-hapus-fitur-following

Instagram Bakal Hapus Fitur Following


Instagram Bakal Hapus Fitur Following


Jakarta - Instagram selalu merilis fitu-fitur baru untuk layanan berbagi fotonya. Namun kali ini berbeda. justru Instagram akan menghapus salah satu fitur lamanya yakni tab Following

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Instagram telah mulai menghapus tab Following (mengikuti) dari feed aktivitas pengguna. Fitur ini pertama kali dihadirkan pada tahun 2011.

Pada saat peluncurannya fitur Following memungkinkan pengguna bisa melihat postingan apa yang disukai atau dikomentari oleh teman-teman akun yang mereka ikuti. Namun ternyata tab tersebut tidak digunakan oleh banyak pengguna.

Instagram Bakal Hapus Fitur Following

Bahkan sejumlah pengguna tidak menyadari bahwa aktivitas mereka dapat dilihat oleh banyak orang, sehingga fitur ini mendapatkan kritik dari banyak pengguna.

Menurut laporan Buzzfedd, Vishal Shah Pimpinan Produk Instagram telah mengonfirmasi akan dihapusnya fitur tab Following tersebut. Ia mengatakan fitur-fitur tersebut tidak sering digunakan oleh pengguna, bahkan banyak pengguna yang kemungkinan tidak tahu akan adanya fitur Following.

"Orang-orang tidak selalu tahu bahwa aktivitas mereka muncul. Jadi Anda memiliki satu hal di mana itu tidak digunakan untuk hal yang Anda buat, tapi itu juga menyebabkan orang-orang terkejut ketika aktivitas mereka muncul dan diketahui," ungkap Shah.

"Pada akhirnya, kesederhanaan adalah faktor pendorong," lanjutnya.

Ia juga mengatakan penghapusan tab Following ini sudah harus selesai dalam satu minggu. Setelah transisi selesai, maka pengguna hanya fokus pada aktivitasnya sendiri tanpa melihat aktivitas akun-akun lain yang difollownya.

======================


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane jg ga tau fungsi tuh fitur emoticon-Hammer2
owh bgtu kah emoticon-Nyepi
Syukur lah kalau di hilangin
Ane malah risih
Sperti kaga ada privasi
Semua kegiatan yg dilakukan di instagram bisa diketahui sama orang lain


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di