alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Belanja Online, 5 Pertimbangan Sebelum Beli Perhiasan Secara Online
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d49dac9518b01701d94cb/tips-belanja-online-5-pertimbangan-sebelum-beli-perhiasan-secara-online

Tips Belanja Online, 5 Pertimbangan Sebelum Beli Perhiasan Secara Online

Trend,gaya hidup, dan kebiasan masyarakat telah berubah, termasuk soal keperluan belanja yang sifatnya sekunder seperti yang akan kita simak dalam Tips Belanja Online sebelum membeli perhiasan. Mengingat edukasi seperti ini harus terus diinformasikan pada pembaca.
Perlu kehati-hatian sebelum melakukan transaksi online, pastikan website/situs tersebut telah dilengkapi enkripsi yang ditandai oleh kata "s" dibelakang. Seperti https://whizliz.com yang sudah pasti aman untuk pengguna. Hal tersebut untuk menghindari ancaman, peretas situs misalnya.
Tips Belanja Online
5 Pertimbangan Sebelum Membeli Perhiasan Secara Online
Tips Belanja Online, 5 Pertimbangan Sebelum Beli Perhiasan Secara Online
1.Teliti Memeriksa Barang Dengan Detail Termasuk Deskripsi Produk
Ketika dihadapkan dengan halaman produk seperti deretan perhiasan anting emas. Ada banyak sekali model dan jenisnya, belum lagi harga yang berbeda. Sebaiknya lihat harga, karena patut dicurigai adanya potongan harga yang sangat besar.

2.Jangan Mudah Terhasut Barang Yang Murah
Ketika melihat barang murah orang langsung tertrigger dengan produk tersebut. Sebaiknya tahan dulu. Pastikan bahwa barang/perhiasan tersebut murah karena sedang ada promo. Seperti CrazyOffer1010 di Whizliz.com! Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan disana.

3.Riset dan Bandingkan Mana Yang Terbaik
Baca dan lakukan kajian terhadap situs belanja perhiasan online sejenis. Seperti orori,vnco,frank and co, dan lainnya. Lalu kamu lakukan daftar mana barang serta harga yang terbaik. Karena membandingkan harga merupakan pertimbangan utama bagi semua.
Hal tersebut berlaku untuk menghitung ongkos kirim yang diberlakukan masing-masing situs perhiasan online.

4.Baca Dengan Teliti Kebijakan Website Terhadap Data Pengguna
Kebijakan menerapkan data pengguna wajib ada di semua website toko online termasuk whizliz yang sudah melakukannya. Karena pengguna tidak akan memberikan data begitu saja jika tidak ada jaminan data tersebut menjadi privasi antara penjual dan pembeli.
Caranya coba lihat testimoni/ulasan konsumen yang pernah berbelanja, lalu kalau bisa tanyakan pada mereka bagaimana rasanya berbelanja? apakah puas?

5.Lihat Sistem Metode Pembayaran
Pembayaran adalah langkah terakhir setelah melakukan checkout. Pertimbangan cara pembayaran dengan kartu kredit, karena semua transaksi telah tercatat disana. Ini jaga-jaga kalau barang tidak diantar atau tidak sesuai pesanan.

Pembayaran kartu kredit yang disarankan dan mempunyai sistem enkripsi baik, PayPal,Transfer, atau COD.

Tips ini berguna untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Mengingat tidak ada sistem didunia ini yang 100% benar-benar aman dari ancaman phising,peretasan, dan kejahatan cyber lain yang mengancam pengguna didunia maya.


Sumber Artikel : https://www.whizliz.com/liz-magz/tip...lanja-online/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah thread-nya kayak iklan gan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di