alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d3d8882d4952ef503a2ce/jubir-pa-212-ninoy-karundeng-kami-selamatkan-bukan-diculik

Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik

08 Oktober 2019

Quote:

Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin membantah kelompoknya melakukan penculikan dan penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng.


Quote:


Satu lagi kasus penculikan eh penyelamatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pasukan banci berdaster, mirip junjunganya yg kabur
cih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang sih kayaknya diselamatkan dr amukan massa yg lebih besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin ANALogi yg tepat "keluar dari mulut macan masuk ke mulut buaya"

selamat dari HTI malah kena seret FPI emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkawaii dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah ada 13 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekelas habib gini berani bohong depan banyak orang.?

Kalo udah pegang kunci surga setan pun bisa diajak masuk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Omongan penipu 212, biar nanti dilaknat oleh yg MAHA KUASA, 72 gigi palsu akan menantimu di akherat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
NK ini jg dungu udah jelas ada kericuhan malah masuk ke pusara, take gambar pula...media gede aja ngambil gambar dari jauh, ini malah belagak ky TNI.

ibarat dia ngumpanin diri sendiri spy digebukin orang sekampung. pengakuan dia dibayar ini jg sekaligus menghancurkan citra jokowi sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Celengan.Babi.
Lihat 1 balasan
Ini sih kek kucing bawa ikan lohan dan bilang "kami menyelamatkan ikan agar tidak tenggelam." emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 12 lainnya memberi reputasi
Diselamatkan tau, berani klean hah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post ssgbaik
Quote:


sharkmen habib ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Diselamatkan kok makin dianiaya di dalam mesjid bahkan dijadikan bulan2an emak2 radikal? emoticon-Gila
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 6 lainnya memberi reputasi
apa cuman ane yang menyangka nama ninoy karundeng cewek?..
pas cek foto/videonya malah lemes zzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gue jadi inget kata Prof Rocky...
Hoax terbaik ada hoax versi penguasa peralatan lengkap, statistik, intelejen, media + 60%-+ kepercyaan publik...

Terbukti? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
percaya aja drpd dibelah pake kampak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lalu sang KUCING bilang,,, kami menyelamatkan ikan lohan,,, kedalam PERUT KAMI... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khadapy94 dan 10 lainnya memberi reputasi
Balasan post dewars12yo
Quote:


nanya gan...gigi palsu buat apa?emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
ini baru beneran habib

yg laen kw

coba aja cek ktpnya

profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post redgondar
Quote:


lo ketuker ama sama pinoy?
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hmmm... menyelamatkan sambil MNCACI MAKI... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khadapy94 dan 5 lainnya memberi reputasi
ya allah, masih berani berbohong .....jangan lupa nanti hari raya minta maaf biar diampuni dosanya, jangan karena nafsu kelompok , hati dibutakan , yang salah dianggap benar......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di