alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alexa, Virtual Assistant Pakai Suara Selebritis Hollywood
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d3635b840886569786ab0/alexa-virtual-assistant-pakai-suara-selebritis-hollywood

Alexa, Virtual Assistant Pakai Suara Selebritis Hollywood

Alexa, Virtual Assistant Pakai Suara Selebritis Hollywood

Hola - buenos dias, agan dan sista!

Pasti kalian tahu apa itu Alexa kan? Itu loh temennya Siri. Nah ada kabar tentang perkembangan terbaru yang dibuat sama Amazon. Secara resmi, suara Alexa akan diisi sama salah satu selebriti Hollywood yang udah nggak asing lagi di telinga kita.

Ya, Samuel L. Jackson adalah selebriti pertama Hollywood yang jadi pengisi suara untuk Alexa. Jadi, ketimbang dengerin suara-suara yang biasanya kita denger untuk virtual assistant, Amazon memutuskan untuk memulai sesuatu yang berbeda.

Nantinya setiap user bisa merasakan sesuatu yang berbeda dalam pemakaian virtual assistant ini. Kenapa? Agan dan sista tahu lah kalau Samuel L. Jackson itu terkenal kan dengan mulutnya yang luar biasa 'nggak bersih'. Setiap kata yang diucapkan bisa ada tambahan-tambahan kata 'f' atau 'mf' itu. Kebayang nggak sih? Duh. Hahaha.

emoticon-Cape d...emoticon-Wakaka

Tapi jangan kuatir gan-sist, kalau kalian merasa bahwa telinga suci dan bersih kalian nggak mau dicemari sama kata-kata kotor, ada kok pilihan 'clean version' dimana Samuel L. Jackson ini nggak pakai kata-kata khas yang selalu dipakainya itu. Amazon mengumumkan bahwa fitur suara Samuel L. Jackson ini akan segera tersedia di akhir tahun ini dengan sejumlah biaya yang akan diumumkan segera.

Sebenarnya sebelum Samuel L. Jackson ini sudah ada beberapa selebritis lainnya yang diminta untuk menjadi suara virtual assistant Alexa di fitur yang sebelumnya, tetapi masalahnya masih tergantung sama pre-recording. Sementara fitur terbaru dimana suara Samuel L. Jackson dipakai sudah langsung pakai fitur teknologi neural text-to-speech milik Amazon.

Karena permintaan publik yang bervariasi, Amazon akan mengeluarkan suara virtual assistant yang diisi oleh selebritis Hollywood lainnya di tahun 2020.

Selain update tentang pengisi suara virtual assistant, Amazon juga menambahkan banyak update lainnya. Salah satunya adalah pilihan privasi baru yaitu penghapusan otomatis rekaman suara dan perintah untuk menunjukkan data yang sudah dikumpulkan.

Wah, makin hebat aja nih teknologi terbarunya. Gimana menurut kalian? Menarik nggak nih? Dan kira-kira kalau bisa request, agan dan sista mau suara selebriti Hollywood yang mana?

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di