alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Kenali tipe Pria PHP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d3029349d0f541954e111/kenali-tipe-pria-php

Kenali tipe Pria PHP




+ IKUTI





Sedang jatuh cinta? Atau ada cowok yang lagi intens banget pendekatan kepada dirimu dan kamu juga suka? Berjuta-juta rasanya pasti, Dear.
Namun sebelum terlalu dalam perasaan tersebut, coba kenali dulu apakah si dia memang serius ingin membina hubungan atau sekedar PHP - Pemberi Harapan Palsu yang ujung-ujungnya cuma bikin sakit hati.

Yuk, deteksi tipe cowok-cowok PHP dari beberapa kriteria berikut:

Membatasi Pergaulanmu Dengan Lingkungannya

Meski dirinya sudah sering bertandang ke rumah dan mulai akrab dengan keluarga dekatmu, Ia tak pernah mengenalkan dirimu pada teman-teman dan keluarganya. Si dia lebih suka datang sendiri tanpa repot mengajak dirimu untuk ikutan arisan keluarga atau sekedar hang out bareng teman-teman prianya. Model seperti ini, perlu diwaspadai, Dear.


Pria yang betulan menyayangimu, akan dengan bangga memperkenalkan dirimu kepada keluarga dan teman-teman dekatnya.

Sulit Dihubungi di Jam-Jam Tertentu
Kenali tipe Pria PHP



Cobalah menghubunginya via HP di jam-jam yang berbeda secara acak. Bila HP si dia sukar dihubungi di jam-jam tertentu secara berkala, dan Ia tak bisa memberikan alasan yang tepat dan meyakinkan, ada kemungkinan Ia sedang bersama wanita lain atau bahkan sedang bersama istrinya (Nah lho! Hati-hati gak sengaja merusak rumah tangga orang, Dear).




Sebelum membina hubungan dan memberikan rasa, pastikan dulu bahwa Ia bukan suami orang atau sudah bertunangan dengan perempuan lain, Dear.

Tiada Kepastian Masa Depan

Kenali tipe Pria PHP



Coba tanyakan, akan dibawa kemana hubungan kalian dalam 1 tahun, 3 tahun hingga 5 tahun ke depan. Bila Ia serius, Ia akan merealisasikan secepatnya hubungan kalian. Melamar dan segera menikahi.



Namun bila jawabannya manis namun berputar-putar seperti, "Beri aku waktu untuk persiapkan masa depan ya. Setelah aku mapan, aku siap melamar." Atau, "Ingin nikah secepatnya, hanya belum diangkat jadi karyawan tetap nih, atau gaji belum cukup buat nyicil rumah and mobil nih."


Menikah, tak hanya tentang persiapan materi, tentang rumah, mobil serta fasilitas lengkap untuk berumah tangga. Namun menikah yang paling penting adalah kemantapan hati untuk saling berbagi meski sama-sama tak sempurna, komitmen untuk meraih kebahagiaan dunia akhirat.



Bila si dia memiliki satu atau lebih kriteria di atas, kemungkinan besar dia belum serius dan hanya PHP aja, Dear. Pikir ulang. Jangan sampai sudah terlanjur sayang, namun akhirnya si dia malah pergi meninggalkanmu demi wanita lain yang Ia anggap lebih patut bersamanya. Kan rugi, Dear.


Lebih baik, jadi jojoba aja, Dear - Jomblo-jomblo tapi bahagia. Pria-pria serius akan datang untuk mengenal dirimu dan keluargamu lalu segera melamar, bukan berlama-lama dalam masa pacaran berkedok penjajakan. Pacarannya saat sudah menikah nanti, Dear. Lebih bahagia, aman dan berkah pastinya.


Kenali tipe Pria PHP[url]Refehttp://anugerahilya.blogspot.co.id/2014/10/105-foto-pengantin-muslim-romantis.htmlrensi[/url] pihak ketiga



***
Terinspirasi dari bacaan:
Buku "Udah Putusin Aja" Karya Ustadz Felix Siauw
Buku "Bahagianya Merayakan CInta" Karya Ustadz Salim A. Fillah



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ini gue banget :

Kenali tipe Pria PHP
Lihat 1 balasan
Balasan post storm69
Quote:


huahahaha... siappp gannn... diapain laki kek gitu gan?
profile-picture
storm69 memberi reputasi
wkwkkw ditanya kapan nikah? Pura2 mati eh kelaut ajeee 😏
Lihat 1 balasan
awas waspadalah waspadalah
Quote:


Waduh emoticon-Takut
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
masih jomlo gua
Lihat 1 balasan
Quote:


Astagfirullah emoticon-Takut

Eh buat apa ke lautemoticon-No Hope
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Waduh...ke laut buat diving Om emoticon-2 Jempol
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Nyari anu gan emoticon-Goyang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkkk anu yg mana?
Quote:


Yang enak enak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Nganu Kenali tipe Pria PHPKenali tipe Pria PHP
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Baiklah anu dan nganu...ane kaburrr emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Mau kemana neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post anakjahanam721
Quote:


vaeklah gan ... konfirmasi yang vaedah banget itu mah wkwkwk
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Balasan post Richy211
Quote:


iye, tenggelamkan aje, pura2 mati dah terlalu mainstrem, gan emoticon-Smilie
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Balasan post pabloo
Quote:


wkwkwkwk kocak gaaan emoticon-Smilie
ngakak ane
giliran ditanya kapan nikah
selalu pura pura mati
emoticon-Ngakak
ngakak mbacanya euy emoticon-Ngakak


Quote:


Asyikin ajah ya emoticon-Goyang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di