alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
suami gak tau kewajibannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d2b610577a957a92fff40/suami-gak-tau-kewajibannya

suami gak tau kewajibannya

agan semua ane mau minta sarannya dong.
disini ane gak bisa rulis kata2 yang rapih tersusun jadi maklumi aja ya agan semua.

ane bosan dgn suami ane,jadi sekarang ane malas udah ingatin dia tentang kewajiban dia sebagai suami.
masa iya setiap kali berhubungan selalu ane yg duluan minta dia gak pernah. dah gitu selalu ditolak lagi.
alasan suamk ane capek kerja.
y emng ane tau dia kerja pagi pulang selalu malam,apalgi kdg ada meeting pas pulangbya larut malam.

semenjak ane hamil 3 bulan sampai 9bulan gak pernah hb ane,sampai ane melahirka. Sc anak ane umur 6bulan baru ane hb , anak ane skrg umur 8bulan itu pun jarang hb , 2 mngu sekali bahkan sebulan sekali.
tersiksa ketika hb pasti perih krn udah lama gak hb.

tp untuk yg lain segi ekonomi semua suami ane ok gan. hanya masalah hb ini aja yang ane kadang punya fikiran utk cerai aja. gak tau sampai kapan suami ane bisa berubah.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Santai santai. Relax mbak. Relax. Jangan overthinking dulu ya.

Minta baik baik sama suami, ayo cuti liburan, honeymoon lagi.

Nanti coba ngobrol berdua, kenapa mbak yang minta duluan terus, kenapa suami nggak minta sama sekali.

Minta pengertian dahulu. Kalo kerja memang capek mbak, makanya sekalian minta suami biar cuti dahulu, suruh jangan nyentuh kerjaan dulu.

Hal seperti ini ada solusinya pasti, jangan gampang ngomong cerai cerai mbak. Diobrolin dulu dengan otak dingin, berdua.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
dah cukup sabar saya mba kayaknya ...
dulu sebelum kerja ditempat skrg gk kyak gni ..
skrg smnjak kerja disini maupun weekend sllu ada aja tugas dari kantor..
alasannya selalu capek mba.krn kerjaan..
masa iya ane aja yg ngerti dia nya gak ngerti.

udah diomongin baik2 mba, tp jawabannya sabarr...
iya besok y.. selalu gitu mb
Sabar aja, jangan mudah menyerah
Ane gatauk harus ngomong apak
coba dong pake lingeri gitu
Kesenggol dikit langsung lepas
Di pasti langsung membuas
Uhuk..uhukk
emoticon-Cool
Diubah oleh s.i.n.y.o
Lihat 1 balasan
Quote:


Kelakuan guruk samyhamy89 pagik pagik udah ngejunk emoticon-Ngakak
Balasan post s.i.n.y.o
hmmm udah dicoba gan , tp dia nya malah biasa aja..
mcm gk da nafsu nya ...
hmmmhmmm

apa skrg ane jual mahal aja x y gan? gaknusah minta , apalgi bahas soal beginian...
Quote:


Sekedar saran,
Biar harmony dalam urusan ranjang
emoticon-Cool
Biasanya masalah istri itu...

ekonomi kurang tapi suami minta hb terus
Ini malah terbalik
emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...

Bikin aturan yang jelaslah di rumah

Misalnya kalo di rumah,
jam 9 malem... hp harus silent

Dalam seminggu itu,
ada hari untuk keluarga (misalnya minggu)

Dalam setahun itu biasanya ada hari cuti
Manfaatin hari cuti itu untuk keluarga

Cek kondisi kesehatan suami,
apakah ada gangguan diabetes atau sebagainya

Cek juga lingkungan kerja
Semoga tidak ada orang ke3

Dah, kebanyakan komennya
Lihat 1 balasan
Quote:

Sudah ku duga.
Mungkin suami mu menyukai pria.
Coba tes umpanin dia dengan lelaki
emoticon-Betty
profile-picture
ironflux04 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyelah lu pan belom nikahemoticon-Leh Uga
Quote:


Sekedar menjawab

Tiap lakik lakik ituk kadang bedak seleranyak
Lihat 1 balasan
Balasan post storm69
suami ane bukan dari awal pacaran emng bukan tipe2 yg terlalu romantis ,, biasa2 aja.
ane fikir bisa jadi karna pacaran .
rupanya dah nikah sama aja..
ada kemajuan sikitlah...

jgnkan utk silent hp jam 9 , dia aja kdg belom pulang kerja , dh dirumah pun masih ngirusin laporan kantor yg harus disiapkan. apalgi minggu selalu ada laporan kantor..
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Quote:


Oh gitu ya cing emoticon-Ngakak
Balasan post s.i.n.y.o
hahahha.....
gak lah sama pria gan...

setiap kami bahas alasannya sabar hari mngu atau hari besok sgla mcm.
alasannya yg jelasnya capek kerja.krn dikantor emng banyak tugas...

ya wlpn saya tau emng dia capek kerja..
kadang pulang sampai larut malam.

n dia bilang sama ane,sabar kan abi kerja capek cari uang buat keluarga kita ...

tp gk tau ntah sampai kapan ni gan..
wkwkwkkwkw
Quote:

Lelaki payah di kasih kehangatan dari bini malah nolak

abang sinyo setiap hari kedinginan dimarik
emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
kalau agan sndiri bs mnjelaskan gmn beda nya sbgai lelaki
Sesering mungkin kasi telor setengah matang, biar gampang naik seleranya kwkwkwkw.
Blg aja biar kuat krja.
Diubah oleh Mooneigzh
Lihat 1 balasan


Quote:


Bikin jadwal yang pasti buat hb
dan ngak boleh diganggu gugat
termasuk kerjaan dan anak

Masa tiap hari harus mikirin kerjaan
Hidup bukan robot
Butuh refreshing
Quote:


Makanyak nikah, jangan sepak sepik muluk guruk
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di