alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Cinta Pada Anaknya, Rajutanpun Jadi Spektakuler!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d25a1a2d195437e2c60ee/demi-cinta-pada-anaknya-rajutanpun-jadi-spektakuler

Demi Cinta Pada Anaknya, Rajutanpun Jadi Spektakuler!

Demi Cinta Pada Anaknya, Rajutanpun Jadi Spektakuler!

Demi Cinta Pada Anaknya, Rajutanpun Jadi Spektakuler!

Merajut identik dengan kegiatan wanita tua. Jarang sekali kegiatan merajut dilakukan oleh wanita-wanita muda, apalagi wanita milenial dimasa sekarang. Pasti alasannya tidak ada waktu luang, padahal kalau sudah menghadapi gadget, waktu untuk itu ada seharian.

Biasanya media untuk merajut adalah dua buah jarum khusus yang dipegang dikedua tangan untuk menyusun sebuah bentuk rajutan dengan bahan utama yaitu benang wol. Dan dengan keahlian seseorang, dari tangannya bisa menghasilkan berbagai macam barang.

Merajut dari benang wol, dengan ketekunan dan kesabaran, bisa menghasilkan aneka macam keperluan sehari-hari, dari dompet sampai pakaian.
Mungkin sekarang hanya orang-orang tua wanita yang masih melakukan hal tersebut untuk mengisi waktu senggang dihari tua. Meskipun ada beberapa wanita muda yang justru melakukannya karena dia sadar keahliannya merajut bisa menghasilkan uang untuk dijual di toko online.

Nah, di sebuah kota yang bernama Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, ada seorang wanita bernama Stephanie Pokorny. Dia adalah seorang ibu berumur 43 tahun dengan 4 orang anak, 2 diantaranya masih kecil. Stephanie mempunyai keahlian merajut, dan hebatnya dia setiap tahun merajut kostum untuk perayaan Hallowen anak-anaknya yang terkecil.

Mama cantik yang tak lagi bisa dibilang muda ini mungkin bisa jadi sumber inspirasi bagi siapapun juga yang ingin membuat kostum Hallowen bagi buah hatinya, atau juga ingin membuat sebuah kostum yang nantinya akan dijual di online.

Seperti apa sih wajah Stephanie Pokorny?
Ini lho orangnya :

Spoiler for Hot Mom!:


Biasanya Stephanie mengambil tokoh-tokoh film tertentu, entah film fiksi maupun film horror. Hebatnya Stephanie bisa mengadaptasikan tokoh-tokoh film tersebut kedalam kostum buah karya rajutannya.
Seperti apa hasil karyanya? Ini dia :

Spoiler for Dari Film ET:


Spoiler for Dari Film Alien vs Predator:


Spoiler for Dari Film Smurf dan Lainnya:


Sebenarnya masih banyak lagi hasil karya Stephanie. Dan bagi yang ingin melihat, mama cantik ini memajang seluruh karyanya di websitenya yang bernama Crochetverse.

Selama Stephanie masih memiliki anak-anak kecil dan selama perayaan Hallowen ada, maka selama itulah Stephanie akan terus berkarya mengadaptasikan tokoh-tokoh film kedalam hasil karya rajutannya yang spektakuler ini.

Dan apakah hasil karya Stephanie hanya menyasar bagi anak-anaknya? Nyatanya tidak. Dia juga membuat pakaian hasil rajutan yang sebagian juga diadaptasi dari cerita film, komik, dan sebagian adalah murni hasil karya dari pemikirannya.
Seperti apa bentuknya? Ini dia :

Spoiler for Hasil Karya Stephanie:


Udah ya segitu aja. Kalau mau tahu lebih banyak, intip aja langsung karya-karyanya di websitenya.
Atau kalau mau intip Instagramnya, ini dia :
Instagram Stephanie

Keren? Banget kalau menurut gue.
Jadi, mau merayakan Hallowen?
Siapa takut?

Demi Cinta Pada Anaknya, Rajutanpun Jadi Spektakuler!
Gambar-gambar diambil dari google milik pihak ketiga.
Sumber referensi :
Disini
dan
Disini
Demi Cinta Pada Anaknya, Rajutanpun Jadi Spektakuler!
Diubah oleh i.am.legend.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
E buset.
Sepi banget.

emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di