alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d03764601cf4ba1575bbf/beda-polisi-dan-munarman-soal-rekaman-cctv-masjid

Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid

Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid
Juru bicara FPI, Munarman memegang amplop berisi uang yang diberikan kepada demonstran 212


Jakarta - Polisi dan Sekretaris Umum FPI Munarman berbeda pernyataan soal CCTV Masjid Al Falah dalam kasus dugaan penganiayaan-penculikan relawan Joko Widodo (Jokowi), Ninoy Karundeng. Polisi berencana memeriksa Munarman besok.

Polisi menyebut ada jejak Munarman dalam kasus Ninoy. Menurutnya, Munarman memerintahkan pengurus Masjid Al-Falah, tempat kejadian perkara penganiayaan Ninoy, untuk menghapus rekaman CCTV.

"Kemudian ada juga Insinyur S ya. Dia ini sekretaris daripada DKM ya. Dia perannya adalah dia ada di lokasi kejadian kemudian yang bersangkutan memerintahkan menyalin data daripada data yang ada di laptop," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (7/10/2019).


Menurut Argo, insinyur S melaporkan semua hal kepada Munarman. S lalu disebut mendapat perintah untuk menghapus rekaman CCTV.

"Kemudian dia melaporkan semuanya kepada Pak Munarman. Selanjutnya, dia juga dapat perintah untuk hapus CCTV dan kemudian juga untuk tidak menyerahkan semua data kepada pihak kepolisian," sebut Argo.

Munarman menyanggah pernyataan polisi tersebut. Dia mengaku meminta rekaman CCTV untuk melihat situasi di Masjid Al Falah.

"Ngawur dia... emang suka ngawur dia kalau ngasih keterangan pers. Yang saya minta rekaman CCTV masjid... karena saya pengin lihat situasi masjid saat tanggal 30 malam sampai pagi," kata Munarman saat dimintai konfirmasi, Senin (7/10).

Saat ditanya soal perintah kepada insinyur S yang disebut sebagai Sekretaris DKM Al Falah untuk menghapus rekaman CCTV hingga larangan memberikan data ke kepolisian, Munarman menegaskan bahwa dia hanya meminta rekaman CCTV masjid untuk mengetahui situasi.

"Yang ini (hanya meminta rekaman CCTV) yang saya minta," sebut Munarman.
Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid

Polisi pun mengagendakan pemeriksaan terhadap Munarman sebagai saksi terkait kasus Ninoy. Munarman akan dimintai keterangan pada Rabu (9/10).

"Sepertinya belum (diperiksa hari ini), hari Rabu," kata Argo saat dihubungi wartawan, Selasa (8/10/2019).

Argo belum bisa memastikan jam berapa agenda pemeriksaan Munarman tersebut. Dia juga tidak memerinci status Munarman dalam pemeriksaan tersebut.

Saat ini, total sudah ada 13 orang yang ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus tersebut. "Ya betul total semua tersangka sudah 13," Argo saat dimintai konfirmasi detikcom.

Argo menyebut ada 2 pelaku yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka hari ini. Kedua tersangka itu ialah Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar dan pelaku berinisial F alias Fery.

Dengan adanya penetapan tersangka terhadap Bernard dan Fery ini, sehingga total jumlah tersangka menjadi 13 orang. Ke-13 tersangka itu ialah AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, R, F alias Fery, dan Bernard.
(idh/haf)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4738...-cctv-masjid/1

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peyronie dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tazdine
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
BUBARKEN FPI & 212
profile-picture
mutembeketombe memberi reputasi
astajim

astajim cara2nye persis PKI nih para dajjal gengster berjubah agama, menjadikan mesjid tempat penganiayaan, intimidasi dan menyebar hoax pitnah, dilakukan pada tanggal 30 september persis PKI, nama gerakan ini G30S-FPI emoticon-Kagets
Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid

Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid
Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV MasjidBeda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV MasjidBeda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV MasjidBeda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid

{thread_title}
ustad Bernard so numb...

Beda Polisi dan Munarman soal Rekaman CCTV Masjid
Quote:


Gw gak bela munarman ya
Coba TS jdi terduga/tersangka tindak pidana
Polisi kl bikin keterangan pers SOP memang harus lebay, nggak gitu citra mereka gak naik
Mereka memang matimatian naikkan citra

Mau geng 212 nasbung baik atau wereng coklat, pada susah di percaya

Yang satu udah terlalu kuat sampe negara serba salah mau bubarin

Yang satu hobinya salah tangkap
profile-picture
Ulqiora memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bos munarman buat apa minta cctv segala??
"Ngawur dia... emang suka ngawur dia kalau ngasih keterangan pers. Yang saya minta rekaman CCTV masjid... karena saya pengin lihat situasi masjid saat tanggal 30 malam sampai pagi," kata Munarman saat dimintai konfirmasi,

🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹
profile-picture
baniwahyudi memberi reputasi
Terus ngapa M minta cctv masjid cem orang panik.
Ditunggu aja hasil pemeriksaan munarman
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ooo jadi munarman punya rekaman cctv nya?

Ya tinggal diupload saja lah
supaya terbukti cebongnya gak dianiaya
tapi dilindungin, dibaik-baikin, disayang-sayang

emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan roninthirst memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Siapa yg percaya kaum togel cantik ?


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
uglys111 memberi reputasi
Kadrun tukang kibulemoticon-Lempar Bata

"Ngawur dia... emang suka ngawur dia kalau ngasih keterangan pers. Yang saya minta rekaman CCTV masjid... karena saya pengin lihat situasi masjid saat tanggal 30 malam sampai pagi," kata Munarman saat dimintai konfirmasi, Senin (7/10).






jawaban yang bisa membenarkan kecurigaan polisi












emoticon-Cool
awas disiram pake teh emoticon-Ngakak
Diubah oleh twintower911
Ane lebih percaya omongan polisi daripada Munawaroh.

Tapi yg paling ganjil kok ada yah insinyur yg mau-maunya diperintah Munawaroh, yg kelakuan nya gitchu bingitz. Ganjil banget ituh.
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Oh ini yg nyiram diacara tv one itu. Hahaha
"Kemudian dia melaporkan semuanya kepada Pak Munarman. Selanjutnya, dia juga dapat perintah untuk hapus CCTV dan kemudian juga untuk tidak menyerahkan semua data kepada pihak kepolisian," sebut Argo.

Munarman menyanggah pernyataan polisi tersebut. Dia mengaku meminta rekaman CCTV untuk melihat situasi di Masjid Al Falah.


Kapasitasnya apa minta rekaman.
cocokin cal registernya pak. jika call nya jam sama dgn jam kejadian berarti dia juga tahu ada kejadian perkusi tsb.


gapapa beda2 asal tetep rukun
Pasal penghilangan barang bukti
Masok pak ekooo......
Quote:


Nunggu Persatuan Insinyur Indonesia buat action anggotanya...
Insinyur pikiran logis bisa juga mengesampingkan logika
hhhmmm bgtu kah bree emoticon-Nyepi
Awal mungkin memang pengen minta rekaman CCTV si Munarman ini buat liat gimana perlakuan anak buahnya ama korban selama semalam, dia liat pasti sambil ketawa-ketawa tapi pas udah selese y langsung dah di intruksikan si Insinyur S buat hapus itu video alasannya y buat hilangin bukti. Dia juga gk bodoh-bodoh amat kek para pelaku di TKP emoticon-Cool soalnya para pelaku itu mental aja barbar tp amatiran dan tolol.
Oh iya yg tim medis itu harusnya ketangkep juga.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di