alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9cf9038d9b17356525c60f/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-7

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Welcome to Kaskus Telkomsel Flash

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7

Tempat kumpulnya para kaskuser pelanggan setia paket internet dari Telkomsel

RULES


Quote:


Selanjutnya On Progress...

=============================================

Customer Service Telkomsel


Email: cs@telkomsel.co.id
Website: [url]www.telkomsel.com[/url]
Customer selfcare: https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) & 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)
Kaskus: Telkomsel

=============================================


Big thanks for KAMMPRET as old TS emoticon-shakehand:
Halaman 1 dari 25
Quote:


Yg masih work 10K 5GB hu.
Yg 30gb memang sdh coid sejak 1 November
Diubah oleh adirembang
di fb masih rame tembakan omg emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


gak work 30gb 30ribu tetep jadi maxstream
belum nyoba paket legend 1575 di semutssh
Balasan post silentkill31
Quote:


gak work yg 30ribu 30gb (tetep jadi maxstream)
yg work cuman 10ribu 5gb (jadi OMG)
tested barusan semutssh (tumbal pulsa 50k)
ada paket legend 1575 disono
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
profile-picture
profile-picture
r4hmaw4nz dan rizuki17 memberi reputasi
Quote:


Kalo ga aman memang knp gan?
memang otp berlaku berapa hari?
Quote:


Seriusan? itu aman gak buat Nomor Tsel nya?emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Quote:

Yg masih work jadi omg daftarnya lewat web semutssh
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
katanya berubah jadi OMG
kok masih maxstream capedeee emoticon-Cape d... (S)
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
50gb emang 170-180an ya?
Diubah oleh devvasedih
Balasan post Vgod
Quote:


Kurleb begitu
profile-picture
Vgod memberi reputasi
Balasan post r4hmaw4nz
@r4hmaw4nz berarti kalau aku ambil paket Internet OMG + Combo OMG secara beraamaan buat 1 bulan. Ntar quota yang kepake combo dulu, kalau dah abis baru ke paket Internet OMG gitu ya?
Balasan post celestialdragon
Quote:


https://m.kaskus.co.id/thread/5d7ccc064601cf3ac4275fc2/community-hupbeta-internet---1st-digital-telco-in-indonesia/64/?order=asc

Cb agan main ke situ gan 👌
profile-picture
celestialdragon memberi reputasi
Quote:


Quote:




bayu apaan sih?
Diubah oleh celestialdragon
Lihat 1 balasan
Balasan post devvasedih
Quote:


belum ada kabar ya?
30gb OMG
loop sampah omgnya mahal
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
Diubah oleh devvasedih
Balasan post toytrains
@toytrains huawei e5577 yang unlock gan, set network default
Balasan post kudoSinichii
Quote:

mifinya apa gan? setw gw frekuensi telkomsel 1800mhz sama 2300mhz..
kalo mifi bekas bolt yg cuma 2300mhz memang kadang hilang sinyal..
Balasan post Vgod
Quote:


Quota g nambah dan paketnya g gabung
Tapi paket berdiri sendiri sendiri dengan masa aktif sendiri"
Yg kepake duluan yg masa aktif terpendek
Quote:


Tgl 15 pukul 23:59 gan
Kalau kurang yakin coba check kuota lewat dial 363...nanti lengkap masa berlakunya juga
ini abis nya jam brp ya? 00:00 16/11/2019
atau 00:00 15/11/2019 ?

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
Balasan post adirembang
Quote:


Combo OMG itu quotanya nambah ga kalo digabungin sama internet OMG?
atau yang satunya bakal hangus?
Kok di ane gak ada OMG 52 GB yh? Yg 32 mlh ada 2 emoticon-Bingung
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
Halaman 1 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di