alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Main Ke Rumah Hantu Cara Ane Merayakan Halloween
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9cf6b9af7e93555079fabb/main-ke-rumah-hantu-cara-ane-merayakan-halloween

Main Ke Rumah Hantu Cara Ane Merayakan Halloween

Main Ke Rumah Hantu Cara Ane Merayakan Halloween


Agak serem ya kalo ngomongin Halloween, walau kadar keseraman nya hanya 5% aja buat ane emoticon-Cool seperti yang agan sista ketahui ya, Halloween itu identik dengan kostum ala2 serem gitu yang buat ane malah lucu, bener dah lucu, karena ane punya sedikit pengalaman tentang kostum2 hantu gitu.

Ane pernah pergi ke rumah hantu, main aja sama teman2, waktu itu ane masih kecil diajak ikut untuk main ke situ, dan ane belum begitu tau dengan hal2 yang berbau horor, sampe ane dibilang penakut sama temen, gak terima donk dibilang penakut, akan dari situ ane beranikan diri untuk masuk kerumah hantu.


Pas pertama kali masuk tuh bener2 kaya di Halloween dah, kostum2 hantu bertebaran dimana mana, diruang pertama ane melihat ada pocong yang goyang2, reflek kan ane langsung lari disitu, temen cuma bisa ketawa aja, sambil tanya2 gak jelas ane "pocongnya asli atu nggak sih ", temen yang lain makin jadi aja ketawanya.

Lanjut ke ruangan kedua, banyak juga ternyata pengunjung yang lainnya bersama kami, agak tenang tuh ane disitu karena ada orang lain juga, diruangan ini kami melihat kuntilanak yang lagi bergelantungan, untungnya itu kuntilanak mukanya cantik, jadi ane agak kurang takut emoticon-Genit, pas kami mau meninggalkan ruangan kedua, kami mendengar suara dari belakang, agak panik ane, ternyata itu suara dari si petugas agar kami cepat, kami langsung pergi ke ruang selanjutnya yang dimana kostum2 dari para hantu ini masih terus menteror sampa sampai diruang terakhir.


Selesai kan disitu, keluar deh kami ternyata udah banyak pengunjung yang udah ngantri, dan ini kata petugasnya gak kaya hari biasanya, dan ane baru tau kalo waktu itu adalah lagi ada Halloween, pantes aja rame, udah puas dengan masuk ke rumah hantu, ditambah dengan permainan lain sebelumya, dari masuk ke rumah hantu itu, ane coba ingin lebih tau lagi tentang apa sih Halloween itu, ternyata Halloween lebih dikenal diluar sana terutama di Amerika, dan untuk di Indonesia di jaman dulu hanya sebagian aja yang udah tau.

Itu sih kisah cerita pengalaman ane waktu ke rumah hantu untuk pertama kali nya dengan segala kostum2 hantunya, buat ane ini adalah salah satu Halloween nya di Indonesia yang dimana hantu2 disini begitu banyaknya yang dikenal, tentunya bisa di explore dengan kostum2 dari setiap karakter hantunya.
emoticon-Recommended Seller



Tulisan pribadi TS
Gambar : Google

Diubah oleh palalu.menyon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Untuk orang nusantara ini tidak perlu ada perayaan halowin itu, tidak perlu gan. Sehingga nantinya tidak perlu ada ke rumah hantu atau lainnya. Hidup yang enjoy saja tidak yang aneh-aneh.
Lihat 1 balasan
Balasan post vixitev
Quote:


kalo di indon mah jatohnya cuma iseng aja gan
bukan tradisi kaya di luar negri emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di