alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ce486349d0f59a44753d1/5-tanda-si-dia-bukan-jodoh-kita

5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Kita




+ IKUTI



5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Kita

Setiap pasangan, inginnya sih jadian hingga ke pelaminan, dan hidup bahagia bersama hingga akhir hayat. Namun nyatanya, tak semua orang memiliki perjalanan cinta dan jodoh semulus itu. Mau tak mau, kita wajib waspada dengan beberapa pertanda bahwa si dia bukan jodoh kita, untuk menghindari rasa sakit di kemudian hari yang lebih parah, karena sudah terlalu dalam mencintai dan berharap pada si dia.

Beberapa tandanya, bisa diintip di sini, Guys:

5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Kita

1) Sejuta Alasan Untuk Bertahan

Banyak orang bilang, jodoh dan cinta sejati itu mudah, mengalir dan ringan saja langkahnya ke pelaminan. Jadi, bila di belakang hari dirimu mulai cari-cari alasan dan pembenaran untuk terus menjalin hubungan dengannya, sinyal nomor 1 ini sudah mulai pertanda awal kalau dirinya bukan belahan jiwa.

2) Hubungan Dengan Ortu Memburuk

Harusnya dengan adanya calon pasangan, hubungan dengan orang tua makin membaik. Namun, entah mengapa, belakangan dirimu sering berdebat keras karena membela si dia di depan ortu, dan dirimu pun sering menemukan kecewaan mendalam mengapa orang tua tak memberi restu pada hubungan kalian. Waspada kedua ya, Dear.

3) Ribut Hebat

Sering bertengkar hebat, entah karena si dia perlakuannya yang kasar, atau cemburu buta melanda di antara kalian, hingga ribut hebat yang tak jelas ujung pangkalnya. Nah, ini pertanda ketiga, ya Dear.

4) Dilanda Masalah

Lanjut poin 3, biasanya masalah ada saja menghempas hubungan kalian. Dari si dia yang kasar, suka memukul, skalian sering bertengkar hebat dari adu mulut hingga adu fisik. Ya ampun Dear, bila sudah di taraf ini sih, lebih baik cepat cabut deh dari hubungan gak sehat. Belum nikah aja sudah ribut hebat, main tangan dan menyakiti secara psikis, bagaimana kalau kalian udah nikah, Dear?

5) Penurunan Karir

Setiap segi dari aspek hidupmu, bukannya bertambah baik, malah menurun. Misalnya saja, karena terlalu sering ribut sama si dia, kalian jadi sering bolos kerja, gak fokus, atau tidak melayani klien dengan sepenuh hati karena sakit hati dengan perlakuan si dia. Otomatis, karir atau pun usaha yang sedang kau geluti bukannya meningkat kualitasnya, malah menurun. Sedih, kan?

5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Kitapinterest

Berat sih, putus dari pasangan yang kita harapkan jadi jodoh kita. Tapi bila menemukan masalah di atas, sebaiknya dipikir ulang dan matang Dear, ikhlaskan saja. Semoga hadir jodoh yang lebih baik dalam segala hal untukmu.

Salam Hangat,

Referensi Berita:

www.fimela.com/lifestyle-relationship/read/3814180/5-tanda-ini-menunjukkan-bahwa-si-dia-bukan-jodoh-kamu
www.liputan6.com/lifestyle/read/3521236/jarang-disadari-9-tanda-pasangan-bukan-jodoh-anda



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di