alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
MNC Insurance dan MNC Life Perkuat Sinergi dengan JTO Finance
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9cb2868012ae21d10a006f/mnc-insurance-dan-mnc-life-perkuat-sinergi-dengan-jto-finance

MNC Insurance dan MNC Life Perkuat Sinergi dengan JTO Finance

MNC Insurance dan MNC Life Perkuat Sinergi dengan JTO Finance

JAKARTA - MNC Insurance dan MNC Life siap memperkuat kerja sama dengan JTrust Olympindo Multifinance atau JTO Finance untuk memberikan pelayanan dan fitur-fitur yang bernilai tambah bagi debitur. JTrust Olympindo Multifinance menandai tahun pertamanya berkiprah di pasar Indonesia dan menargetkan untuk meraih laba di tahun berikutnya.

Direktur Operasional MNC Insurance, Suherman Budi Darmawan, menjelaskan JTO Finance adalah salah satu mitra bisnis yang telah menjalin kerjasama sangat baik selama ini. Pihaknya siap memberikan nilai tambah dari kerja sama yang telah dilakukan selama ini. Dengan asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance, debitur JTO Finance dapat menikmati kenyamanan pelaporan klaim yang responsif selama 24 jam dengan melakukan pelaporan klaim melalui Call Center, Live Chat atau MNCI Mobile Application.

"Pelaporan ini akan langsung direspon oleh pihak customer service dan kemudian segera dilakukan penjadwalan survey kendaraan H+1 setelah pelaporan klaim," jelas Suherman di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:

Selain itu, juga terdapat fasilitas mobil derek 24 jam dan bengkel-bengkel unggulan yang merupakan bengkel rekanan MNC Insurance juga dapat dinikmati oleh debitur JTO. Produk MNC Insurance juga dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online.

Sementara itu, MNC Life memberikan asuransi gratis senilai Rp2,2 miliar atau 200 voucher Hario Siaga dengan premi Rp10.000 untuk memeriahkan ulang tahun JTO Finance.

Chief Partnership Distribution Officer MNC Life, Azuarini Diah Parwati, berharap kerja sama antara kedua belah pihak akan semakin meningkat dan membawa hasil yang positif di kemudian hari. "Sehingga peningkatan produksi bisa tercapai dengan hasil yang maksimal bagi kedua belah pihak," ujar Rini dalam kesempatan sama.

Sebagai informasi, MNC Life Assurance dan JTO Finance sudah menjalin kerja sama perlindungan asuransi kecelakaan bagi debitur JTO Finance sejak 2018.

Presiden Direktur JTO, Kazuyuki Matsuoka, menjelaskan dengan adanya kerja sama dengan MNC Life ataupun MNC Insurance membuatnya berhasil mengesampingkan kekhawatiran terhadap mitigasi risiko yang ada."Kami berhasil mengesampingkan kekhawatiran kami terhadap mitigasi risiko yang ada tersebut. Jadi, kami bisa fokus memperbesar bisnis kami," ujar Matsuoka.

Dengan adanya kerja sama tersebut pastinya memiliki manfaat tersendiri bagi JTO. Dia menambahkan manfaat kerja sama tersebut agar bisa memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan dan pelanggan puas.

Kedepannya, JTO akan memberi pengembangan produk baru. Terkait dengan pengembangan produk-produk baru, JTO berharap bisa bekerja sama lagi dengan MNC Group khususnya MNC Life dan MNC Insurance.

"Jadi mohon dari produk-produk MNC Group yang mungkin bisa diberikan kepada kami, sehingga berkolaborasi dengan produk-produk kami dan melayani pelanggan," ujarnya.

JTO Finance memiliki bisnis pembiayaan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas, pembiayaan alat-alat pertanian dan peralatan atau mesin lainnya, pembiayaan renovasi rumah, serta pembiayaan lainnya baik untuk tujuan produktif maupun konsumtif.

Sebelumnya bernama PT Olympindo Multi Finance, hingga tahun 2018 terjadi perubahan pemegang saham mayoritas dimana J Trust Group melakukan akuisisi dan berganti nama menjadi PT JTrust Olympindo Multi Finance.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...nce-1570543346

---

Kumpulan Berita Terkait :

- MNC Insurance dan MNC Life Perkuat Sinergi dengan JTO Finance Indonesia-Singapura Sepakat Tingkatkan Stabilitas Ekonomi Kawasan

- MNC Insurance dan MNC Life Perkuat Sinergi dengan JTO Finance Tingkatkan Pendidikan di Papua, BUMN Luncurkan IndiHome Digital Learning

- MNC Insurance dan MNC Life Perkuat Sinergi dengan JTO Finance Optimalkan Kartu Tani, Pemerintah Bakal Bentuk Tim Lintas Sektor

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di