alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ca9e4349d0f19645e81e3/s2-atau-kerja

S2 atau kerja

Jdi gini,gan sist..
Ane bru diwisuda S1 tapi ane msih bimbang
Sbnernya ane msih pen kuliah ,tapi ane jg butuh uang buat biyayain kluarga bhgiain ortu..
Gmna yak baeek nya..emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bukannyak udah kerjak katanya kemarin? Hm ..
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
Mw pindh kerja nih gan,
Risent apa fokus S2 bimbang
Kalau kuat jalani dua2nya saja.
Lihat 1 balasan
Mampu membahagiaken orangtua merupaken prestasi tertinggi dari gelar magister itu sendiri.

Dengan membahagiaken orangtua, Inshallah rezeki mu aken dilipat gandaken untuk membiayai kuliah S2 kelak
Diubah oleh s.i.n.y.o
Lihat 1 balasan
Ini saatnya you memilih prioritas. Ini adalah saat dimana you dituntut untuk membuktikan kedewasaan dalam bertanggung jawab dan bertanggung jawab pada pilihan.


Brum brum bruuuummmm
emoticon-Ngacir2
.:bricks only:.
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan erwaleste memberi reputasi
Diubah oleh lonelyqueen999
Lihat 1 balasan
Quote:


Klairan 97 ya baruk inget ane emoticon-Ngakak

Pikirin duluk, kirak kirak memungkinkan gak untuk melanjutkan s2?

Kalau sekiranyak berat ya kerjak aja dulu sambil nabung. Kalau udah memungkinkan baruk lanjut s2
Lihat 1 balasan
Quote:


Tumben bijak guruk
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
Balasan post Echizen.Ryoma
Nah itu dia, ragu .. kuat kagk nya..
S1 sih bgtu ane ngjalanin dua2nya , tpi S2 bimbang ragu2 ya bgtu dah emoticon-Ngakak
Balasan post s.i.n.y.o
Jdi intinya begimna ganemoticon-Malu
Diubah oleh Ainan14
Balasan post lonelyqueen999
emoticon-Salam Kenal
Quote:

Gak tau gw juga intinya apa.
Asal bebacot ria aja tadi
emoticon-Cool
Quote:

Aku diwajibken untuk menyebar kebijaken
Meski faktanya lebih sering menyebar kedunguen
emoticon-Ngakak
Balasan post kucingkampung97
Wadawww emoticon-Leh Uga
Quote:


Inik adalah cirik khas guruk. Tapi sayang cirik khas ituk masih kalah samak cirik khas ane emoticon-Cool

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Lanjoetken goeroek
Quote:

Nih ane kasiemoticon-Lempar Bata
Quote:


Ane cari2 threadnya ttg udah dpt kerja kok ga ada ya?
Lihat 1 balasan
Quote:


super sekali toean
S2 atau kerja
Quote:


emoticon-Baby Boy
Quote:


Woooh makasyih gans
emoticon-Nyepi

brum brum bruuuumm
emoticon-Ngacir2
.:bricks onlyemoticon-Malu:.
Balasan post Echizen.Ryoma
emoticon-Ngakak emng kagk ada gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di