alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Saran Menyikapi Sikap Ane (Cemburu)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ca9cd88b3cb312860cc9e/saran-menyikapi-sikap-ane-cemburu

Saran Menyikapi Sikap Ane (Cemburu)

Mau curhat gan, tlong ngasik pendapat suhu2 dimari gmna pandanganny dgn sikap ane ke pacar ane
.
Moga aja tulisan ane singkat 😔
ane udh kerja, trs dia msh kuliah., kita LDR an beda kota ditempuh 2 jam an
suatu hari dia ada masalah sama ibu ny, scra emng dia sring ad masalah sih
tp yg ini bikin doi sakit hati bgt sama kata2 yg d lontarin ibunya
intinya dia bad mood utk bbrp hari, ane sbgai pacar ya nenangin lah, wlpun ane lg kerja ane ttep bela2in ngasik waktu buat perhatian ke dia
nah pas ada momen hari ini, sorenya dia kyk pgn curhatin gtu k ane, smpe vidcall ane pas lg kerja., tp berhubung saat itu ane lg sibuk2nya jd gbsa ngsik wktu buat dia., smpe stlah mgrib ane hbgungin dia trs kita ad cekcok bntr lah wajar nmnya hubungan
nah yg ane g trima dia ktnya pgn kluar cari angin, klo ane sih fine2 aja
tp bilangny pgn kluar brg berdua sma sahabatnya cowo. ane udh tau sih cowo itu siapa n sbrpa dket sma dia, dia sndiri jg udh tau cwe ane udh pnya pacar terus ane jg udh tau cowo itu udh pnya pacar
tp ya tau lah gan nmnya ane cemburu mau gmn lagi, scra ane emng orgnya cemburuan bgt, eh tmbah ngelarang dia malah dianya tmbh ngmbek n bad mood lagi emoticon-Cape d...
.
jadi menurut suhu2 dimari apkah sikap ane terlalu berlebihan? atau apa yg harus ane benahin dr sikap ane, ane terbuka bgt, ane jg gmau gra2 sikap cmburuan ane dlm hal konteks diatas kdpan terulang terus, ane cinta dia gan tulus emoticon-Malu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
menurut gue sih sebaiknya bicara dengan hati dingin dan saling terbuka satu sama lain.. ketemuan dan melihat wajah oasti pan tau gimana rasanya dia apa masih sayang apa kaga? begitu sih
Dia butuh orang yang punyak banyak waktuk untuknya. .

Wah ribet inik.

Ente jugak beresikok ditikung. Hm...

Ajak ketemuan kalau menurut saran ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudah liat sendiri kan kalau cemburu ga menghasilkan apa2. Lebih baik dibebaskan saja apa maunya, kalau akhirnya ketauan selingkuh ya tinggal diputus.
Minum baygon
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
You nyebur ke kali aja gan



Brum brum bruuuum
emoticon-Ngacir2

.:bricks only:.
ente terlalu sibuk dengan pekerjaan, sedangkan dia pengin punya orang yang selalu on time disetiap apapun...

kasih perhatian lebih klo memang ente tulus.
menurut ane tanya kang cilok terdekat bray
Udah di setubuhi blm ???
hati2 bree.... bisa goyang nih
Laki itu sahabatan dgn laki, cewe dgn cewe.
Klo laki sahabatan ma cewe palagi ditempati curhat, lu tau sendiri lah emoticon-Big Grin
ati ati brae ntar lagi lu bakal ketikung
Kasih gue aja gan kalo udah gak mau lagi emoticon-Traveller
Wajar aja sih cemburu..
Tapi lebih baik mengalah aja buat saat ini, kan pacarmu lagi banyak masalah.

Jangan nambah beban buat melarang ini itu, karena lu ga ada di sisinya, setidaknya biarin dia curhat sama temennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


pkirian negatif ane emang takut ketikung mulu gan emoticon-Mewek
tp klo d lihat dr gmn kita bisa jadian juga g mngkn sih dia bakal pindah lain hati
.
nah utk ktemuan msih nunggu 2 mnggu lagi emoticon-Mewek
Quote:


malu mau jawab gan 🤣
..
bisa goyang apanya gan emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
Quote:


nah itu aja gan yang ane g trima dari hubungan kita emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya itu yang ane lakuin sekarang.
btw ini agan apa sista ya, klo sista gmn sih pendapatny ttg hubungan sahabatan klo cwo sama cewe trs sampe keluar berduaan gitu emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Quote:


Nyebur got aj gan
bsa jdi gubernur
Quote:


Ya kalok ente gak memberik perhatian padanyak sepertik teman lakik lakiknya ente mungkin bisak ketikung.

Brok hubungan antar manusiak ituk ditentukan oleh kitak manusianyak bukan oleh waktuk dan jangan berpikiran "gak mungkin diak pindah ke lain hatik" dalamnya samudera masih bisa ditebak, tapi dalamnya hati manusia?

Intinyak kalok ente sayang yak perjuangin diak brok, lakukan pengorbanan gak pedulik dikatain bucin darik padak membohongik dirik sendirik.

Selamat berjuang brok
Balasan post kskus.e
Kalo gue si biasa aja. Tapi tergantung lah sama cewe lu, ga semua cewek sama
saran ane sih positif thingking dulu ae gan.. ya mungkin aja dia disana butuh bahu pria untuk bersandar sambil curhat di sebuah taman yang ada bangku ayunan nya. eh tangan si cowo nya cari kesempatan sok2 nenangin padahal mupeng mau meluk. gitu gan positip aee dulu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di