alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(Cerbung) Mantan Sahabat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c9eeee83c7222d05cff15/cerbung-mantan-sahabat

(Cerbung) Mantan Sahabat

(Cerbung) Mantan Sahabat






Quote:


     
Prolog

Percayalah, ini kisah cinta paling rumit yang pernah kujalani. Bagaimana tidak, rasa cinta yang kulakoni saat ini adalah kisah cinta yang sangat menguras hati. Manyayangi dia setiap hari, mengingatnya setiap waktu dan merindukannya setiap detik adalah hal yang biasa kujalani setiap hari. Selalu kulakukan dengan bahagia karena memang nyata sayang itu ada untuknya sejak lama.

Tapi, saat rasa sayang ini meningkat menjadi rasa cinta. Semua mulai berubah, aku menjadi orang paling egois yang mungkin pernah ia kenal. Ia menjauhiku, ia menghilang, bersikap seolah aku adalah orang lain buatnya. Cinta mengajarkan aku keserakahan. Sejak lama kami bersama, tawa dan tangis selalu dinikmati dan dibagi berdua. Namun, rasa cinta merubah segalanya. Ada rasa cemburu saat ia bersama yang lain, ada rasa curiga saat ia tidak ada di depan mata. Egois kan?

Rasa cinta atau apapun itu yang ada di dalam hati selalu ingin kubagi dengannya sahabatku sejak lama. Aku manusia yang tidak pandai menutupi apapun, apalagi saat bersamanya. Maka, rasa cinta yang membuat jantungku berdebar dan melagukan namanya itu kuungkapkan dengan gembira. Berharap ia menerima dengan senyum bahagia, sebahagia aku saat merasakan perasaan itu.

Yang terjadi malah sebaliknya, semua menjadi hancur. Persahabatan kami harus diakhiri dengan paksa, rasa cinta itu datang pada orang yang salah. Bukan, harusnya bukan untukku dan dia. Karena nyatanya dengan adanya rasa cinta kami tidak bahagia dan tidak akan pernah bisa bersama.
Ini kisahku, sebuah perjalanan mengenal cinta. Dibuat terbang oleh perasaan yang ada, setiap hari hati ini dipenuhi bunga, hari-hari melagukan namanya, tersenyum saat mengingatnya dan mendapatkan semangat yang luar biasa saat satu kata saja keuar dari mulutnya. Namun, sayangnya hujan turun seketika. Angin kencang bertiup sangat kencang, hingga bunga-bunga yang tertanam di dalam hati itu tercabut dengan paksa oleh keadaan. Tidak hanya itu, sisa bbunga yang ada harus mati karena guncangan yang begitu kuat, Menyesakkan. Hatiku dipaksa mati oleh cinta yang kuciptakan sendiri.

Perlahan cinta itu harus kandas, sekuat tenaga mencoba menghapus rasa yang pernah singgah. Seperti mencabut jantungku sendiri dengan paksa, begitulah perasaan cinta itu harus pergi tanpa sisa.  

Cintaku harus musnah, ia tidak pernah membalas.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
anda tersesat emoticon-shakehand
Bagus sih. Tapi salah kamar(kategori)

Harusnya story from the heart sis emoticon-Ngakak

Pm momod mintak dipindahkan
Quote:


Quote:


Wadaw, gimana caranya? emoticon-Cape d...
Quote:


Salah ya emoticon-Mewek
Quote:


Bukak heart to heart. Lihat bagian atas ada tulisan moderator klik pilih moderator terserah yang mana lalu pm minta pindah di sfth.
Salah kamar gan
Pindah ke sfth



Brum brum bruuuum
emoticon-Ngacir2
.:bricks only:.
Persahabatan yang sejati akan membawa kerinduan yang abadi


Quote:

Di dalam hutan yg lebat


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di