alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kostum Halloween Yang Bikin Geleng Geleng Kepala ( No 2 Bikin Melotot )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c9e4b68cc9577f16852ea/kostum-halloween-yang-bikin-geleng-geleng-kepala--no-2-bikin-melotot

Kostum Halloween Yang Bikin Geleng Geleng Kepala ( No 2 Bikin Melotot )

Kostum Halloween Yang Bikin Geleng Geleng Kepala ( No 2 Bikin Melotot )

HEY YOYO GANSIS


Halloween dah hampir tiba nih, tepatnya tanggal 31 Oktober nanti.
Biasanya yang merayakan banyak dari masyarakat khususnya di eropa, kalo di Indonesia mah kita sekedar tau aja, tapi jarang banget yang merayakannya.

Pada tau ga nih arti kata Halloween itu ? Berasal dari kata All Hallows Evening artinya adalah malam para kudus.
Dan halloween ini identik dengan kegiatan kegiatan seperti Trick or Treat alias hal terkait dengan penyamaran dengan menggunakan kostum - kostum seram.
Ada juga yang menyalakan api unggun besar ,ataupun menonton film horor.

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini akan ane bahas beberapa kostum Halloween ter aneh yang bikin gagal paham gansis.
Simak berikut ini :

1.

Kostum Halloween Yang Bikin Geleng Geleng Kepala ( No 2 Bikin Melotot )


Perhatikan gambar diatas gansis, memang sih Halloween identik dengan labu kuning.
Tapi yang namanya Halloween itu perayaan berbentuk yang serem - serem loh.

Malah yang diatas bukan serem, jadi gagal paham kek putri duyung labu kuning choyyy.

2.

Kostum Halloween Yang Bikin Geleng Geleng Kepala ( No 2 Bikin Melotot )


Ampun dah kalo kostum yang satu ini, bukan bikin kita jadi takut buat ngeliat, malah auto melototin orang yang pake kostum.

Mau dibilang aneh ya kagak, cuma ga sesuai dengan tema Halloween dah kalo yang satu ini.

3.

Kostum Halloween Yang Bikin Geleng Geleng Kepala ( No 2 Bikin Melotot )


Waduhh, kalo merayakan Halloween dengan kostum kek gini mah, jatuhnya malah ngakak liatin superhero labu kuning ada di Halloween.

Kostumnya juga berkesan ga niat banget buatnya, haha.
Mungkin ini yang dinamakan superhero low budget ya gansis.

4.

Kostum Halloween Yang Bikin Geleng Geleng Kepala ( No 2 Bikin Melotot )


Entah maksud dari kostum diatas itu apa, yang jelas dia ikut berpartisipasi dalam acara Halloween.
Yah, meskipun serem juga kagak tapi apalah daya jika adanya kostum itu doang.

Mungkin maksud si pemakai kostum biar berbeda dari suasan halloween kebanyakan.

Begitulah beberapa foto aneh yang mungkin ada yang ga masuk akal ataupun aneh.
Dari situ kita bisa lihat, bahwa tak selamanya Halloween itu menyeramkan haha.

THANKS AND SEE YOU LATER
Diubah oleh emaknow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
kostum paling gokil no 1


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di