alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petaka petaka di malam haloween
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c9e0e5cf6c478ad0a6ca3/petaka-petaka-di-malam-haloween

Petaka petaka di malam haloween

Petaka petaka di malam haloween


Mungkin banyak orang menganggap haloween itu seram meski kenyataannya di jaman ini haloween adalah sebuah perayaan yang diikuti orang orang dengan hati gembira. Haloween adalah saat dimana kita memakai kostum dan berkelana di malam hari untuk mencari rezeki.

Namun yang namanya sebuah perayaan tidak bisa selamanya bersih, pasti akan ada hal burku yang mengikutinya. Ada saja hal hal buruk yang terjadi di malam haloween atau karna haloween itu sendiri.

Berikut beberapa kejadian kurang menyenangkan yang menodai kegembiraan haloween :


Permen hilang nyawa melayang


Petaka petaka di malam haloween

Ini terjadi di Chicago pada 2011 silam. Seorang pria berusia 55 tahun kehilangan tas permen yang dia dapat hasil berburu permen haloween ke rumah tetangga. Meski umurnya sudah terhitung kakek kakek tapi kelakuannya seperti bocah. Tidak hanya bergabung dengan para bocah untuk mendapatkan permen dia juga sangat geram saat permen permennya hilang.

Dikala dia tak dapat menemukan tas berisi permen haloween nya dia gelap mata dan menuduh tetangganya yang telah mencuri permen tersebut. Tak tanggung tanggung dia kemudian membunuh tetangganya dengan pisau steak.

Saya harap dari kejadian ini kita bisa memetik satu hal : jadi manusia itu ingat umur, udah 55 masih aja marah karna permen.


Racun setan


Kemalangan menimpa Timothy O’Bryan dari Deer Park, Texas pada tahun 1974. Anak berusia delapan tahun tersebut meninggal beberapa jam setelah memakan permen yang dia dapat saat haloween dari orang orang berkostum setan haloween.

Selidik punya selidik pelaku dari pembunuhan tersebut ternyata adalah ayahnya sendiri yang mencoba mendapatkan uang asuransi anaknya karna terlilit hutang. Nampaknya uang memang bisa membuat siapa saja gelap mata, sampai sampai setan berwujud manusia ini tega membunuh anaknya sendiri demi uang.


Bad luck Brian


Pada Haloween 2012 lalu di amerika serikat ada seorang anak berusia sembilan tahun yang mengenakan kostum haloween dengan corak pakaian hitam dan topi hitam berumbai putih. Sebenarnya sah sah saja jika seseorang ingin tampil dengan kostum sebebas mungkin namun malang bagi anak perempuan ini.

Rupanya penampilannya dianggap mirip dengan sigung yang biasanya menyebarkan bau busuk. Karna alasan itulah seseorang yang kebetulan melihatnya dari jauh dan mengira itu sigung langsung menembaknya dengan senjata. Untungnya anak tersebut selamat karna cepat dilarikan kerumah sakit.

Yang satu ini memang sial level dewa namanya emoticon-Leh Uga makanya kalau mau cosplay pastikan tidak meniru makhluk makhluk yang berpotensi akan jadi incaran para pemburu. Cobalah cosplay yang aman seperti iron man atau hulk. Jangan malah cosplay jadi kuyang karna suasana haloween yang seram. Bahaya organ organmu nanti. emoticon-Big Grin

***

Well, haloween memang menyimpan sejuta cerita dari berbagai belahan dunia. Ada yang seram dan ada juga yang kocak. Namun yang pasti momen setahun ini merupakan momen yang akan sangat sayang jika dilewatkan. So, mari buat kenangan sebanyak mungkin dalam Haloween yang akan datang.

TRICK OR TREAT

Spoiler for sumber:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di