alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pendapat agan gimana nih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c99a70577a912a56d18d3/pendapat-agan-gimana-nih

Pendapat agan gimana nih?

Kan gini, aku punya pacar. Kita berdua satu kampus di daerah ibu kota. Kita udah pacaran setahun lebih. Terus ada kejadian kemarin pas aku pulang ke kampung, temen aku chat ke aku. Dia bilang katanya pacar aku jalan sama junior dikampus dan entah pergi kemana naik kotor berdua. Aku tuh orangnya ga suka basa basi, jdi aku chat pacar aku. Nanya dia habis jalan sama siapa dihari itu. Dan kalian tau ga dia jawab apa? Dia cuman bilang, dia habis jalan sama orang. Terus dia bilang ga penting lah buat dibahas. Aku tetep kekeuh dong nanya namanya siapa. Alhasil dia ga mau nyebutin nama junior itu. Dan chat kita pun berujung aku yg ngambek. Setelah itu dia ga pernah lagi chat2 aku, ini udah semingguan. Menurut agan2 aku harus gimana ya?
profile-picture
profile-picture
berodin dan delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
dilanjutin ngambek nya
profile-picture
amayung memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yak cobak di chat duluk pacarnyak, kalau masih gak bales anggap sajak putus.

Hm... Bisak aja ituk adeknya ato keluarganya
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
Ya tengsin lah ngechat duluan. Tpi dri awal aku nanya gitu, dia ga ada usaha buat ngejelasin itu siapa. Dia cenderung menghindar gan
masih ngambek gak?
Lihat 1 balasan
Menurutku kamu harus buang nomer pacar kamu dan simpen nomerku.. nanti kita chat chit chut bersama
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post route16
iya masih
Balasan post enam.kehendak
Haha iya. Tengsin jalau ngechat duluan
Balasan post Tuipis
Wadaw bisa aja si agan
Sama2 berwatak keras kepalanya. Ya ditunggu saja siapa yg ga tahan & memulai kontak lagi.
Lihat 1 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
Kalau boleh jujur ya. Selama ada masalah, pasti aku yang mulai ada usaha buat mempertahanin. Tpi kali ini bukannya keras kepala, cuman udah capek
Kalo dia gak chat kamu, ya chat abang sinyo aja marik.

save ni
082206023304
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tengsin? Oh ane kirak ente lakik.

Ya gpp mintak penjelasan. Ketimbang merasak digantung.
Minta kejelasan hubungan kalian. Kalau gak dibales ya udah.

Carik yang baru
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
😝 si agan
Quote:


Waduh ngegas nih samyhamy89 πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


Itu ilmuk baruk buat ente. Jurus menebar nomer wa.
Balasan post kucingkampung97
Aku perempuan hehe
Quote:


udah seminggu loh emoticon-Embarrassment
masih betah..? emoticon-Wowcantik
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post route16
Quote:


Ya dibetah2in aja lah
Quote:

Itu bukan nomor hp gw cuk
Gw bulak-balikin angkanya
emoticon-Leh Uga
Quote:

WA aja kalo mau mah
Drpd km kesepian
emoticon-Cool
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkakakakak kenak virus jugak ternyatak ente emoticon-Ngakak

Ogah ah niruk ilmuk sebar no wa kesannya kek gak lakuk emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di