alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c904baf7e93265d463ee1/punya-pacar-protectif-tak-selamanya-negatif-loh

Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !

Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !


Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !


Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !



Quote:



Kamu Segalanya


Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !



Quote:



Menjaga Secara Penuh


Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !



Quote:



Sangat Perhatian


Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !



Quote:



Maunya Nempel Terus


Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !



Quote:



Terima Kasih
Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !

Sumber refrensi :
sumber 1

mampir di tread ane yang lain gan 

Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
KOMENTAR WARGA KASKUS

Quote:


Quote:
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Diubah oleh amrulseven
klo aku.. lebih prefer ke yg apa adanya aja. emoticon-Om Telolet Om!

yg protektif itu nanti lama2 jdi over protektif. lama2 ngekang ce nya kyk burung dalam sangkar.
percintaannya lama2 ndak sehat
walaupun didlemnya diselingi hub intim, tetep aja ndak akan bertahan lama relationshipnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada garis tipis antara protectif dan posesive dan ke2 nya akan berdampak negatif untuk suatu hububgan jika di jadikan sifat utama dari yg menjalin hubungan karna pada dasarnya sifat2 itu selayaknya memang ada pada diri seseorang yg menjalin hubungan tapi tidak di dominasi menjadi sifat utama yg akan merusak hubungan itu sendiri karna tidak adanya kepercayaan terhadap pasangan 😂
profile-picture
profile-picture
amrulseven dan lonelyqueen999 memberi reputasi
gue kyaky udh masuk protektif dah. gue ldr ma suami gue. klau gk da kabr dikit lgsung dah gue marah2. sama si suami juga gtu. kalau gue gk da kabar.
profile-picture
profile-picture
amrulseven dan lonelyqueen999 memberi reputasi
Protektif atau Posesif yg penting ke 2 belah pihak sama2 Toleransi dan Tau Diri 👌
profile-picture
profile-picture
amrulseven dan lonelyqueen999 memberi reputasi
Over protektif bisa bertransformasi jadi auto posesif...
Yang ada, Bikin nyesek! Cz gak ada rasa percaya dan feedback nya.
emoticon-No Hope



brum brum bruuuumm
emoticon-Ngacir2
.:bricks onlyemoticon-Malu:.
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Semua memang ada plus minusnya, hanya aja sebagai manusia ane menyarankan pasangan yg manusia juga alias yg normal aja

Ane pernah ngalamin dan rasanya tiap hari kaya dihantui, kenyamanan adalah faktor yg sangat penting sekali bre emoticon-Cool
daripada cuma status pacar mending ganti status menikah
klo cuma PACAR untuk apa?
hhhmmmm bgtu kah emoticon-Nyepi
langsung menikah aja
pacar ane overprotektif, secara ane ganteng sih..
Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !
takut ane diambil purel kayaknya..
Punya Pacar Protectif Tak selamanya Negatif Loh !
Diubah oleh Helm.Proyek
Berapa lama pacaran nya


Quote:

Kenalan dulu sama keluarganya
Quote:

Iya setuju si bre, mending ke jenjang yang lebih serius
Quote:

Iya emoticon-Cendol Gan
Quote:

emoticon-Ngacir2
Quote:


Iya si bener apa - apa yang berlebihan jatuhnya tidak bagus, kenyaman paling utama emoticon-Cendol Gan
kadang bikin puyeng..emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Quote:


Siapa bre? emoticon-Bingung
buat bucin yang baru saja berubah statusnya dari tuna pasangan, seburuk apapun tetap dipertahankan asalakan status berpasangan tidak berubah
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di