alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ke Kudus UAS Akan Tetap Hadir, tapi Agenda Pengajiannya Dianulir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c8527a7276878e2258d0b/ke-kudus-uas-akan-tetap-hadir-tapi-agenda-pengajiannya-dianulir

Ke Kudus UAS Akan Tetap Hadir, tapi Agenda Pengajiannya Dianulir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ke Kudus UAS Akan Tetap Hadir, tapi Agenda Pengajiannya Dianulir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Bunuh bray bawa bom sekalian emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Ke Kudus UAS Akan Tetap Hadir, tapi Agenda Pengajiannya Dianulir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Aneh bener. Jawa barat harusnya diganti Sunda Barat
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan sukakuda memberi reputasi
Quote:


Quote:


Uas memang NU, ilmu fiqih nya juga bagus, cuma ilmu dakwah nya kurang, suka bikin kontroversi, ga ngademin umat, kurang bijak bertutur kata,.. belajar agama semua orang bisa, tapi menjadi pendakwah bekal ilmu agama doang ga cukup.

Selama pengalaman gw denger dakwah/ ceramah.. ga ada yg bisa ngalahin almarhum KH. Zainuddin MZ. Coba lu dengerin seri ceramah beliau, pasti bisa dapet perbedaan nya.. emang ga salah klo beliau dijuluki dai sejuta umat.
profile-picture
gembaladomba12 memberi reputasi
Ke Kudus UAS Akan Tetap Hadir, tapi Agenda Pengajiannya Dianulir

banser penjaga NKRI di komandani abu jandal siap tumpas anggota taliban!
emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
Quote:


dilihat dari komuk
bisa disimpulkeun kalau ini cebong cabang jawir
kulit terlihat lusuh & dekil, ditambah dungu pula, pantes gampang ditipuk mukidi
emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Gak cuma di kudus kok, dijogja juga kabarnya ditolak tuh.

Ke Kudus UAS Akan Tetap Hadir, tapi Agenda Pengajiannya Dianulir
Balasan post dombatersesad
Quote:


Contoh manusia tertipu
Gayanya ruarr biasa
Setingkat diatas hansip
Setingkat dibawah kodim 😁emoticon-Big Grin
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Quote:


Siapa? Haduh

Quote:




Alhamdilillah suka dengar ceramah. emoticon-Salaman

Jangan lupa di dengar juga itu ceramah tentang aqidahnya dari KH. Zainuddin MZ, beliau tegas kalau masalah aqidah. Uas pun sama. emoticon-Salaman
Diubah oleh ntapzzz
Si hidung mancungemoticon-Matabelo
Ke Kudus UAS Akan Tetap Hadir, tapi Agenda Pengajiannya Dianulir
Diubah oleh ushirota
Balasan post 37sanchi
Quote:


tatapan penuh kedamaian dan sejuk emoticon-Betty
Harusnya sih klo ampe dibatalkan(ditolak) gitu y kudu intropeksi diri apa yg salah selama ini dalam ceramah jgn cuman kejar honor doang kek Ust. Solmad emoticon-Hammer
Quote:


Yg butuh sp? Otak lo pake drpd nganggur
Lihat 1 balasan
Quote:


Semua juga sepakat klo urusan akidah mah. Kecuali masalah khilafiyah ulama, ada yg membolehkan ada yg melarang terserah mau ikut yg mana krn masing2 punya referensi. Yg ane garis bawahin kan cara berdakwahnya.

Ane kaga anti FPI apalagi Habib Riziq. Yg ane anti kelakuan mereka dlm mengusik kamtibmas. Krn kelakuan oknum FPI (klo ga mau disebut ormasnya) wajah islam jd ga ramah, bukan rahmatan lil alamin lagi. Jadi SJW yg bahkan menengakkan hukum ga pakai hukum... Ngeri ga tuh.
Diubah oleh ZaLazaR92
Quote:


Nah mau tau knp junjungan majikan lo kalah pilpres? Krn suku jawa lu hina hina emoticon-Big Kiss
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
somad si bibir miring manusia penuh dusta..

ahahahah

idola kampret tolol...
Quote:


bodo amat
gw alergi sekarang sama orang jawa
apa lagi sama cebong mental penjilat tukang adu domba beemut hina
berani deket ane langsung siram pakai air comberan
kalau disiram pakai air kobokan pasti pada nagih, apa lagi kalau air bekas rendaman kaki megameg
emoticon-Ngakak
Quote:


Selamat menderita 5 thn lg pret , kalah itu hina lolongan anjin pecundang emoticon-Big Kiss
Quote:


nah ini contoh cebong cabang jawir
tiap buka mulut yang keluar hanya bau jigong dan makian
ane percaya kalau dulu orang jawa itu santun, tapi semenjak revolusi mental ala mukidi, kelakuan mirip orang sakit jiwanya semua
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di