alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
ASK Masalahin Uang Bensin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c8378349d0f5c76294be1/ask-masalahin-uang-bensin

ASK Masalahin Uang Bensin

ASK
Ane mau bertanya gan, ane punya cewe udah jalan 2Bulan, hubungan sama dia enak gan adem-ayem, rumah dia di sekitaran Ciputat dan dia punya kerjaan sebatas Freelance gitu yg kantornya di Pluit. tiap dia minta anterin ke kantormya pasti ane Jalanin gan karna ane Berjuang hubungan ane demi dia (rumah ane sekitaran Tegal parang) tpi yg selalu menjadi hal yg ganjal dalam diri ane, kenapa setiap ane isi bensin wajah ekspresi cewe ane tuh biasa aja gan, padahal ane berharap dia ada logika buat nambahin uang Jalan yg notaben TegalParang-Ciputat-Pluit tuh bukan Jarak yg deket. menurut para agan wajar gk sih ane blak-blakan mempertanyakan soal Uang ongkos bensin gitu ke Pasangan ? Thx para suhu
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan ximuzzaii memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Masalahnya ente kerja juga, ngak ?

Kalo kerja juga...
yach, ngak usah mintalah
apalagi kalo gaji ente lebih gede

Tapi kalo belum kerja...
ente bisa nolak untuk nganterin
atau ngomong keberatan mengenai biaya bensin

Kecuali kalo ente udah menikah
Well.. Gunakan feelingmu utk mengetahui dia tipe cewek yg suka morotin atau bkn.
Quote:


Sepertinya kamu diterima karena kamu dilihat lebih sebagai kang ojek gratis ketimbang kekasih/pasangan nya.

Kalau dia melihat kamu sebagai kekasih/pasangan yg dia pun perjuangkan, dia juga pasti akan ikut berkontribusi dalam hubungan, minimal, sadar diri isiin bensin.

Kalau kamu segan untuk minta uang bensin, kan bisa minta yg lain, ditraktir makan misalnya or a blow job.


Ingat loh ya, cewek melihat cowok itu dengan dasar pemikiran, "Faedah apa yg cowok ini bisa beri/lakukan untuk ku".

Women see men as tools/utilities at their disposal. Kalau kamu sudah engga bermanfaat lagi, ya kamu di buang. As simple as that.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Check PM gan
Quote:


Check PM
Ente goblok apa gimana gan? Ada timbal balik yang didapat ngga dari semua perjuangan itu? Dibikinin makanan ngga? Dikasih jatah ngga? Kalo engga mah, ya namanya lu goblooookkkkk
itu mah namanya ente ga tulus anterin cewe ente!
kalo ente emang nawarin mau anterin ya harusnya ente seneng2 aja anterinnya
kl kyk gini mah ente kaga ikhlas !
kl udh kayak gitu mah sekalian aja ente minta jatah uang bensin atau +++ yang lain drpd ente curhat dimarih ga ada penyelesaian masalah galau ente
profile-picture
ironflux04 memberi reputasi
kalo ente ga kerja ya kerja gan, nikah, pasti ga ada itung2an.
Quote:


Quote:


Quote:



Dia cuma minta pendapat kali, kok elu ngejudge. Berasa paling bener aja lu bangke emoticon-EEK!
Diubah oleh red.putation
bro. menurut gw yg dibilang orang2 diatas gw ada benernya bro. ya unfiltered lah kl dirasa kasar. tp ya itu hard truth. face it broh.

imo, kl lu merasa berat ya lu kudu ngmg bae2 ke cewe u. blg lah u agak berat di soal bensin. secara lu .............. ( isi sendiri )

ya kl cewe u mo nerima, dan kasi alternatif. ( dia bayar 1/2 atau kadang2 bayarin ) ya secara daripada dia gojek kan lebih murah bayar bensin u. tp kalo nga mo ngerti ya menurut gw sesuai banget seperti yg abang2 di atas blg.dia cm mau lu karena jadi ojek pribadi doang.
kalau aku jdi kmu bro.
bukan soal ekspresi nya.
tpi apa pikiran nya.
coba km blg gini brani?

km gk pnya duid.
pgn nganterin tpi bensin mau di pake buat urusan entah nganterin siapa gtu.

trus blg "km gk ada cita2 pgn aku anterin tpi tolong belikan bensin😭😭😭😭"....

liat reaksi nya
lalu silahkan di tinjau ulang.
Ya elah gan cuma masalah bensin aja
Minta diganti ama cewe sendiri

Situ kerja atau enggak
Kl kerja jangan minta ganti lah
Kl masih pake duit ortu ya blg trus trang kl ga punya duit isi bensin

Kl dia baik dia mau ngerti juga lah harusnya kasih,

Intinya jangan minta ganti lah.
Bikin malu kita sendiri dan pria gan emoticon-Goyang
profile-picture
vegetaa memberi reputasi
Quote:


Sependapat sama agan ini. Jangankan patungan bensin. Makan pun kadang yg bayar gantian. Atau ada pemikiran kalau lg main ke tempat rekreasi bisa bawa bekal. Pacar ane pun malah suka marah kalau ane bilang ga ada duit buat main, karena kan mainnua berdua, jd tanggung sama2.

Tp jgn judge lgsg ya gan kalau cewe ente pengeretan. Mungkin belum saling terbuka aja antara agan dan pacaranya.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di