alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Keji, Sekjen PA 212 Diperiksa terkai Kasus Penculikan Ninoy Karundaeng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c7c7f5cf6c478cc12e261/keji-sekjen-pa-212-diperiksa-terkai-kasus-penculikan-ninoy-karundaeng

Keji, Sekjen PA 212 Diperiksa terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundaeng

Keji, Sekjen PA 212 Diperiksa terkai Kasus Penculikan Ninoy Karundaeng

Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212, Bernard Abdul Jabbar, diperiksa oleh Polda Metro Jaya, Senin (7/10). Hal itu diduga kuar terkait penganiayaan yang dialami relawan Jokowi, Ninoy Karundeng.

Sebelum pemeriksaan itu, Bernard dijemput dari rumahnya, kawasan Pejompongan, Jakarta, pada Minggu (6/10) malam.

Peristiwa penculikan dan penganiayaan terhadap Ninoy terjadi pada 30 September 2019, di Masjid Jami Al Falah Pejompongan, Jakarta Pusat.

Polisi terus mendalami kasus ini, sehingga total pelaku pengroyok yang ditangkap ada 8 orang.

Kelakuan dari kelompok Islam radikal itu sudah kelewatan. Mereka menyekap dan menyiksa orang yang berseberangan pemikiran dengan mereka.

Apa yang dilakukannya itu sungguh keji, tak pantas disebut sebagai pembela agama yang katanya penuh welas asih.

Kelakuan mereka itu lebih mirip dengan PKI. Jadi sikap mereka itu tak ada bedanya dengan kaum yang tak bertuhan.

Masih percaya kalau mereka membela agama?
Diubah oleh kolam.nalar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
apasi esensinya PA 212 ? penyelamat NKRI ? penyelamat umat ? la wong kerjaannya aja demo dan bikin rusuh sok sok sebagai bela NKRI...terus kalo demo tuntutannya gaada yang jelas, intinya jokowi harus turunn, gimana mau jadi penyelamat NKRI, kalo mau jokowi turun, ajuin tuh ke MPR orang udah ada mekanisme impeachment presiden kok


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di