alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Warga: Hati Kami Lega...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c7ba0c9518b220d067e72/bupati-lampung-utara-ditangkap-kpk-warga-hati-kami-lega

Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Warga: Hati Kami Lega...

Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Warga: Hati Kami Lega...

Quote:


Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Warga: Hati Kami Lega...

Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Warga: Hati Kami Lega...

Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Warga: Hati Kami Lega...
profile-picture
profile-picture
zukr dan venomwolf memberi reputasi
Diubah oleh ntapzzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Anjiiiirrrr.

Terang terangan

Tp kok bs menang ?
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dipesan emoticon-Salaman
Dari partai mana nih?

Biasa-nya wartawan nyebut nama partai tsk biar rame.
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Lihat 1 balasan
koalisi partai NasDem, Gerindra, PAN, dan PKS

ada komplotan korupsi oli pembangunan dan korupsi kalo sedikit ya gpp

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan mansion_999 memberi reputasi
koalisi partai NasDem, Gerindra, PAN, dan PKS

ada komplotan korupsi oli pembangunan dan korupsi kalo sedikit ya gpp

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan mansion_999 memberi reputasi
Quote:


Itu kalau pks. emoticon-Salaman
Balasan post ssgbaik
ketua DPP partai nasdem lampung utara gan.
Kepala daerah yg sering kena OTT kan dari partai nasdem dan pdip, makanya paling kenceng buat revisi uu kpk, sampai presiden diancem pemakdzulan oleh ketum partai jika ngeluarin perpu.
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
partai yang suka jualan agama iri euy, mau bilang bersih tapi emang kagak nempatin posisi strategis
Good Job.
wadaw..greget warga nya emoticon-Recommended Seller
Wajib ditanya dulu ga agamanya apa?
emoticon-Leh Uga
makanya pinter2 milih.. jgn ketipu janji2 kampanye.
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Koruptor mah mati satu tumbuh seribu, alias gak ada matinya. emoticon-Traveller
Hukum mati aja....

emoticon-shakehand
jabatannya dia sebagai Ketua Dpp nasdem lampunh utara coi... belum kena restorasi mental nih bupati masih korupsi aja emoticon-Ngakak
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
hadeeh korupsi lagi korupsi lagii
Ampun dah..bisa gak sih sebuah partai itu dibubarkan dikarenakan banyak berbuat korupsi, atau gini bikin aturan partai kalau kader nya paling byk kedapetan korupsi di cabut aja izinnya.
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
zalim tapi dipilih? malah bisa 2 periode. yang mabok siapa?
Balasan post antek.rakyat
Quote:


dulu ada juga kan di jabar, warganya syukuran bikin nasi apa gitu.

kena ott.

tapi berhubung spirit revisi kpk, harkat dan martabat dewan dan pejabar gaboleh dirusak.

dan korup dan malas hanya framing bukan kenyataan.

jadi ya bodoamat

emoticon-Traveller


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di