alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c7419b84088524126c4b3/viral-anggota-dprd-psi-dulu-driver-ojol-usai-dilantik-langsung-bermobil

VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil

VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil Netizen: Janji Tinggal Janji
Selasa, 8 Oktober 2019 17:44
VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil

Tribun Medan

Anggota DPRD Erwin Siahaan dari PSI 


VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil Netizen: Janji Tinggal Janji
TRIBUN-TIMUR.COM,- 50 anggota DPRD Medan 2019-2024 telah dilantik di Gedung DPRD Kota Medan, Senin (16/9/2019) lalu.
Salah seorang anggota DPRD yang mendapat sorotan adalah Erwin Siahaan, yang keseharian bekerja sebagai driver Ojek Online.

Erwin adalah politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Saat pelantikan Erwin Siahaan tampak segar dan energik.
Dia berkomitmen akan menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kota Medan berdasarkan kepentingan masyarakat kecil.
"Akun saya masih aktif. Bisalah sebulan sekali coba untuk turun ke masyarakat. Nge-prank nge-prank " katanya usai sumpah janji jabatan di Gedung DPRD Kota Medan.
Ditanya persoalan kepada ojek online yang harus diselesaikan, Erwin menjawab tidak bisa sepenuhnya dicampuri.
VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dae rah (DPRD) Kota Medan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Erwin Siahaan. (Tribun-Medan /Nanda Rizka Nasution)
"Saya pernah datang, mereka diatur dalam Permenhub. Kalau masalah sistem, mereka tidak bisa diintervensi meskipun ada otonomi daerah," katanya


Semuanya, katanya, kembali ke perusahaan tempat mereka bernaung.
"Mereka bilang ini mitra. Kerja ya kerja. Enggak ya enggak. Kalau dari teman-teman sesama pengendara, mereka minta difasilitasi seperti parkiran. Kalau masalah harga saya tidak bisa intervensi," katanya.

Juga mengenai sistem pemutusan kemitraan. Semua ada sistem yang mengatur, katanya. Setiap ada putusan mitra, pasti ada penyebab yang fatal.
Hal itu di luar wewenangnya selain kepentingan yang lebih umum misalnya penyediaan shelter bagi ojek online yang dibicarakannya.
Ditanya mengenai gebrakan apa yang akan dilakukannya pasca dilantik, PSI siap menerima dan menampung segala aspirasi masyarakat.
"Yang pasti instruksi dari PSI akan kita laksanakan seperti membuka pengaduan masyarakat. Besok kita akan langsung bekerja," katanya.
Isu begal, banjir, pengangguran terkait ketersediaan lapangan pekerjaan adalah fokus utama mereka terutama infrastruktur.
"Sinergitas yang penting. Kita tidak bisa sendirian. Eksekutif, legislatif, masyarakat semuanya harus terintegrasi mendukung," katanya.
"Harapan kita semua untuk Kota Medan ini sama. Aman, nyaman, layak dan toleran," pungkasnya.
VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil Erwin Siahaan bersama sang istri dan kedua buah hati. (TRIBUN MEDAN/FATAH BAGINDA GORBY)
Diusir Satpam saat Pelantikan


Erwin Siahaan menceritakan datang ke gedung dewan pukul 08.55 WIB dengan menggunakan atribut ojol. "Saya pakai jaket dan helm Grab," ucap Erwin Siahaan.
Uniknya, saat menggunakan helm ojol beberapa satpam di DPRD Medan tak mengenal dirinya. Erwin Siahaan diusir.
"Bang jangan berhenti di situ, geser, nanti macet," kata Erwin Siahaan menirukan ucapan oknum satpam DPRD Medan.
"Sayang momen ini tak dilihat wartawan," sambungnya.
VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil Erwin Siahaan ingin bagi-bagi kelender (Facebook Erwin Sihaan PSI)
Setelah itu, Erwin Siahaan mengganti seragam ojol dengan setelan jas.
Ia berdiri di gerbang DPRD Medan dan menunggu kedatangan istri dan kedua anaknya yang datang menggunakan becak motor (betor).
"Istri dan anak saya datang naik betor. Saya ikut naik dari gerbang ke pintu masuk gedung DPRD," cerita Erwin Siahaan.
Tonton video Erwin Siahaan;


Tampilan Terkini Erwin Siahaan


Pascadilantik Erwin Siahaan pun sudah bertugas menjadi anggota DPRD selama 23 hari. Kini tampilannya pun sudah beda.
Hal ini terlihat dari unggahan Erwin Siahaan di akun Facebooknya.
Dimana sebelumnya dia sering terlihat mengenakan jaket ojek onlinenya dan naik sepeda motor, kini Erwin Siahaan tampil lebih rapi dengan setelan jas yang dipadankan dengan dasi berwarna merah.
Tidak hanya stelan jas, Erwin Siahaan pun tampak lebih ganteng saat mengenakan kaca mata hitam saat duduk dikemudi mobil berwarna putih.
Di foto yang lain, Erwin Siahaan juga tampak berdiri seraya membuka pintu mobil berwarna putih tersebut.
Tampaknya Erwin hendak pergi kerja, terlihat dari pin DPRD yang melekat di stelan jasnya.
Namun dari semua gaya necis yang ditampilkannya, ada satu hal yang menurutnya pantas diperhatikan yaitu sepatu karet yang dia kenakan.
Dalam caption saat mengunggah foto tersebut ia menuliskan bahwa sepatunya berharga Rp 30 ribu.  "Hadir untuk Bangsa Indonesia. #sepatukaret30rb," tulisnya.
Atas unggahanya tersebut, Erwin Siahaan mendapat beragam komentar dari teman-temannya di Facebook. Ada yang memuji seraya memberikan dukungan, namun ada juga yang menggap dia pamer.
Salah seorang yang memuji adalah akun Adimin Pasaribu yang menyampaikan bahwa Erwin Siahaan terlihat ganteng dengan stelan jas tersebut.
VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil Caleg PSI, Erwin Siahaan         (Tribun Medan/ Istimewa)
"Ai boasa dang sian naujui dewan lae.... coccok hian pe," tulisnya.
Kemudian yang mengkritik tampilanya adalah akun Apcheng Situmeang. Menurut Apceng Erwin Siahaan sudah ingkar janji.
"Loh kok nggak naik sepeda-motor bung? Berarti, janji tinggal janji lah" tulisnya.
Atas kritik ini, Erwin Siahaan pun menjelaskan bahwa mobil tersebut bukanlah mobilnya, melainkan mobil yang direntalnya.
Netizen yang tidak mempersoalkan tampilannya tersebut juga ada. Menurut sang netizen, tidak masalah Erwin Siahaan berpenampilan necis, namun kinerjanya harus bagus.
"Apa yg dipakei, bukanlah sebuah tolak ukur, yg terpenting kinerja kita yg dapat bermanfaat untuk masyarakat, Lanjutkan bro Erwin Siahaan. Semangat, " tulis akun Alip Salim.(*)


Artikel ini telah tayang di [url=https://]tribun-timur.com[/url] dengan judul VIRAL Anggota DPRD PSI Dulu Driver Ojol Usai Dilantik Langsung Bermobil Netizen: Janji Tinggal Janji, https://makassar.tribunnews.com/2019...l-janji?page=4.

Editor: Munawwarah Ahmad



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
the power of SK .. emoticon-Genit:
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vizum78 memberi reputasi
gandaikan sk
endingnya g jauh2 dengan yg lain yg ginian
emoticon-Ngakak
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Kisah sukses Tukang ojol beralih profesi jadi Agen MLM Melia emoticon-Mewek
DASYATT
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Betul tuh kata yg di atas. Dprd daerah ane 90% SKnya disekolahin di bank daerah

emoticon-Ngakak
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalau pake jaket ojol terus nanti dikira duta ojol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vizum78 memberi reputasi
Alhamdulillah, semoga amanah dengan rezeki yang didapat. Jangan kufur. emoticon-Salaman
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Naik pangkat jadi driver grab car ?
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Semoga amanah ya Bro.
cm lcgc msh wajar lah bs kredit, mgkn skrg jd grabcar naik level
Diubah oleh hawk
mendadak sekali emoticon-Shutup emoticon-Hammer
bodo amat
Semoga gak kulit lupa kacang ya
dulu ngojol pake motor, sekarang sudah dapat jatah, mobil nya jg bwat ngojol.
nama nya jg tauladan masyarakat, wajib cinta dengan pekerjaan. emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Ngapa viral yak emoticon-Cape d... (S) udh rezeki dy mungkin kek gitu..namanya org udh kerja keras pasti ada hasilnya
Ditunggu versi sinetron nya
yang komplen silakan coba naik sepeda motor di medan pakai baju setelan jas tiap hari.
Bagus dong, rezeki dia brrti .. ada orang sukses tidak baik iri
Hora umum..ora umum...panen duit...!...gak kesampaian..
ya semoga dengan mobil yg baru kinerja makin lancar
Balasan post mibmobz
Quote:


Mobdin dipake buat ngojol itu pasti sesuatu banget... emoticon-Kaskus Banget
apalagi kalau mobdin nya pake plat merah 2 digit emoticon-Hammer

anti tilang dah emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di