alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janda Muda Ketangkap Basah Hohohihi di Semak, Ngakunya Diperkosa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c6fbd65b24d1ff359a091/janda-muda-ketangkap-basah-hohohihi-di-semak-ngakunya-diperkosa

Janda Muda Ketangkap Basah Hohohihi di Semak, Ngakunya Diperkosa

Senin,30 September 2019 | 07:55:48 WIB


Janda Muda Ketangkap Basah Hohohihi di Semak, Ngakunya Diperkosa
Janda Muda 22 Tahun Mengaku Diperkosa saat Tertangkap Basah Berhubungan Intim di Semak-semak. NS dijemput mobil polisi di lokasi bangunan radio Jl Stadion Tenggarong, Minggu (29/9/2019). NS mengaku dirudapaksa 8 pria asal Tenggarong. (TRIBUN KALTIM/ RAHMA


RIAUSKY.COM - Janda muda ini kepergok tengah digauli sejumlah pria di semak-semak.
Ada delapan pria yang melakukan perbuatan asusila pada ibu muda satu orang anak ini. Namun, kepada polisi dia berkata lain.
Dia mengaku diperkosa oleh delapan orang dan tak berdaya untuk melawan.
Hanya saja, ketika dirinya difoto untuk dokumentasi petugas, wanita itu malah berpose dengan menunjukkan dua jari tanda perdamaian.
Seorang perempuan berinisial NS (22) tepergok sedang berhubungan suami istri dengan sejumlah pria di semak-semak samping bangunan sebuah radio, Jalan Stadion Tenggarong, Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 08.00.
Saat diamankan, NS yang ternyata seorang jadan ini mengaku dirudapaksa.
Dilansir darI Tribunkaltim.co, perempuan itu kepergok wakar Radio sedang berbuat mesum bareng sekitar 8 pria.
Beberapa pria langsung kabur menerobos semak-semak di samping dan belakang gedung.
Mereka kabur menggunakan motor berplat nomor Samarinda.
"Saya memergoki perempuan ini bersama banyak pria. Saya lihat ada 2 perempuan tadi, cuma yang ditahan satu orang," kata Niko kepada Tribunkaltim. Co.
Mereka melakukan hubungan layaknya suami-istri di samping bangunan radio, tepat di belakang musala.
Semula Niko yang sedang bertugas jaga memergoki seorang pria sendirian duduk di motor, dekat pintu masuk gedung radio yang memang sepi karena pas hari libur.
Ketika didekati pria itu segera kabur dengan motornya. Nico langsung mengecek ke samping bangunan yang ditumbuhi semak.
Ia menjumpai sekelompok pria sedang berbuat asusila, sampai akhirnya mereka kabur.
Nico segera menghubungi pihak kepolisian. NS masih bertahan di lokasi bangunan radio.
"Saya barusan dirudapaksa 8 pria. Saya nggak bisa melawan karena diancam, daripada saya kenapa-kenapa," tuturnya.
Awalnya, ia sedang berjalan-jalan di lokasi Car Free Day (CFD). Lalu ia diajak sekelompok pria.
"Saya boncengan tiga, saya duduk di tengah," ucap perempuan yang mengenakan kaus merah hati dan celana jins ketat.
Ia mengaku bajunya sempat ditarik-tarik beberapa pria itu namun tidak ada sama sekali terlihat bajunya robek.
Secara blak-blakan, NS mengaku pernah memakai narkoba. Ia menunjukkan kedua lengannya yang ada bekas suntikan.
"Ayah saya preman di Timbau, sekarang dia dipenjara karena tertangkap sabu," ucap NS tanpa ditanya.
Perempuan berambut panjang ini mengaku punya seorang anak usia 7 tahun. Saat ini anaknya sedang bersama orangtuanya di Loa Kulu.
"Saya ingin pria-pria yang merudapaksa saya ditangkap. Meraka datang dari Samarinda semua," ucapnya.
Tak lama, mobil polisi datang menjemput NS.
Tanpa sungkan, ia mengaku baru saja dirudapaksa 8 pria saat didatangi 2 petugas polisi.
Bahkan ketika petugas radio minta izin mengambil gambar NS untyluk dokumentasi, NS bergaya dengan kedua tangannya ke atas dan 2 jarinya membentuk simbol "peace".
Petugas kepolisian segera membawa NS ke kantor Polsek Tenggarong untuk dimintai keterangannya.

https://riausky.com/mobile/detailber...diperkosa.html



saking penak'e iki.... mulane ngakune diperkodok.....
profile-picture
gesermeja memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ya amfuuun...yg bener diperkaos apa gangbang nih?mbak2..
profile-picture
Edex memberi reputasi
Trit macam apa ini.
Janda muda, hohohihi, perkosa.
Tak ada satupun mulustrasi nya.
Hambarrr,,, bagai indomie tanpa bumbu asin.
emoticon-Mad
Perbanyak mulus janda..
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
mulus mohon disertakan sebagai bahan evaluasi kedepan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan sayabaik46 memberi reputasi
semak mendesahemoticon-Ngakak
gengbeng coy 😚
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Kudu calling suhu @stealthmania buat memperkaya kasanah para penikmat mulustrasi thread hohohihi....emoticon-Traveller
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
emoticon-Ngacir Tubrukan

Nih gan bukan janda..
Quote:
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh gesermeja
8 vs 1

Video nya mana suu... emoticon-Marah
Eh.. Foto...emoticon-Marah
profile-picture
kijangrusa memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
set dah, 22thn uda janda, vs 8 orang
kira2 pake SSI ga hu?
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan mibmobz memberi reputasi
jadi binun
jadi diperkosa atau ndak sih? maksudnya dua jari peacenya pas difoto radio ya? sadiss juga di gb rame2 ihh janda muda nakaal emoticon-flower

kok ndak ada mulus? tumbeen emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh irma.kawai
Memang gang bang adalah fantasi seks beberapa wanita.

Double penetration, triple penetration. Semua lobang dimasuki.
inikah???Janda Muda Ketangkap Basah Hohohihi di Semak, Ngakunya Diperkosa
profile-picture
avrillia1978 memberi reputasi
gw ada video cwe india diperkosa 8 org
Quote:


Itu siluman macan ya gan??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post ngombendangak
itu mau fusion
Quote:


Asuuuw
emoticon-Ngakak
Quote:


No link = hoax
Lihat 1 balasan
Balasan post eggnostick
nih ss nya kalo ga percayaJanda Muda Ketangkap Basah Hohohihi di Semak, Ngakunya DiperkosaJanda Muda Ketangkap Basah Hohohihi di Semak, Ngakunya DiperkosaJanda Muda Ketangkap Basah Hohohihi di Semak, Ngakunya Diperkosa
Quote:


Gila..
India parah benerrrr..
Gak tega gua
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di