alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ikuti Wacana Anies, Tiga Trotoar Jalan Ini Disiapkan Tampung PKL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c6ea4e83c724c3a3dd5ba/ikuti-wacana-anies-tiga-trotoar-jalan-ini-disiapkan-tampung-pkl

Ikuti Wacana Anies, Tiga Trotoar Jalan Ini Disiapkan Tampung PKL

Quote:


Keren banget ini.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
fro.gprince dan vizum78 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Saatnya melayani majikan, Sang Lord Lutung. emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
takebeer212 dan vizum78 memberi reputasi
segera daftar..
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Tempat parkir untuk jajannya nanti dimana ya itu kira2 pis? emoticon-Matabelo

Apa porsinya setengah buat pkl setengah buat parkiran

emoticon-Matabelo
gokils, Jakarta bakal kayak Niwyok nih... :emoticon-Ultah
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Kecewa gua gub umat meniru American way dibanding saudi emoticon-Cape deeehh
Ikuti Wacana Anies, Tiga Trotoar Jalan Ini Disiapkan Tampung PKL
Ikuti Wacana Anies, Tiga Trotoar Jalan Ini Disiapkan Tampung PKL
Pdhl trotoar saudi lebar2 emoticon-Mad
Ikuti Wacana Anies, Tiga Trotoar Jalan Ini Disiapkan Tampung PKL
emoticon-Marah

Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 5 lainnya memberi reputasi

"Jadi untuk pejalan kaki ada 4,6 meter dan buat jualan 2,5 meter. Itu semua kebijakan Gubernur," kata Irwandi.


Buat parkir motor sama mobil mana ? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
takebeer212 dan vizum78 memberi reputasi
Wan abud mulai kampanye
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
trotoar sekarang sudah berubah fungsi jadi jangan heran kalau di kota kota lain juga ikut ikutan, bukannya dikasih penjelasan fungsi trotoar bukan untuk berdagang malah di buatkan lapak.
Yaudah sih ya kan suka suka dia lagian, wan abud 2 periode lanjutkan

emoticon-Belgia
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh RastAVArianA
Lihat 1 balasan
Pantesan angka pengangguran di DKI bisa berkurang..Ternyata bukan karena ojol ataupun gojek ataupun de el el tapi rupanya karena ini...emoticon-Big Grin
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Gub kontoool emang

emoticon-Marah
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Itu trotoar apa jalan raya sih?
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
gini amat ya ibukota sekarang
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Dih.. mana ane tahu.
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Cb tanya si wan dong pis.. Kamu kan staf ahli nya.. emoticon-Matabelo
Quote:


Bukan. Ane kaskuser biasa.
Jangan berlebihan menganggapnya.
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Siap agan..

Cepet banget balesnya..
Buat kaget..

emoticon-Matabelo
Quote:


Maaf sudah mengagetkan.
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Bahagia PKL nya.
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pembicaraan yg membosankanemoticon-Traveller
Quote:


Tau tuh, biasa deh si dia mancing-mancing. emoticon-Traveller
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di