alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah Dia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c6d2888b3cb34161cde0e/cerita-ninoy-karundeng-soal-sosok-habib-massa-ikuti-perintah-dia

Cerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah Dia


Quote:


SUMBER

emoticon-Traveller
profile-picture
hawk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
astajim

astajim cara2nye persis PKI nih para dajjal gengster berjubah agama, menjadikan mesjid tempat penganiayaan, intimidasi dan menyebar hoax pitnah, dilakukan pada tanggal 30 september persis PKI, nama gerakan ini G30S-FPI emoticon-Kagets


Cerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah Dia
Cerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah DiaCerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah DiaCerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah DiaCerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah Dia

{thread_title}
ustad Bernard so numb...

Cerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah Dia
profile-picture
hawk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Isis cabang indo is back.
Dan nasbung pendukung khilaf seneng dgn tindak tanduk mereka yg ala pki
bikin trit soal habib mulu tong..emang bayaran dari kakak pembina udh turun lagi?
Habib qadrun mah bebas! Mau jinah, mau bunuh org mau molimo! Sudah pegang konci sorga!
Padahal awalnya yang gede2in berita ini itu buzzernya kampret,
Harapannya waktu itu supaya massa makin marah sama jokowi
Eh begitu ketahuan pelakunya pihak mereka, sekarang nuduh2 buzzer istana
Tuh ada contohnya diatas emoticon-Nohope
Emang istilah kampret udah cocok banget buat mereka. Dasar kampretemoticon-Nohope
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Karena cuma buzzer bayaran 3 juta..saya gak simpati..
profile-picture
venomwolf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Oh iya, saya ngemis-ngemis tentu saya mohon, 'Please saya jangan dibunuh, saya takut dibunuh, saya masih ingin hidup,'" kata Ninoy.

kalo memfitnah di medsos kog garang banget ya? emoticon-Wkwkwk
Lihat 5 balasan
Balasan post Nibrashilmy2
Itu buzzer cebong, klo buzzer kampret 150 rebu+rokok dah maximal
Ngeri yak.
habibnya bercahaya ga?
Balasan post venomwolf
Quote:


Penasaran sama fitnahannya.
Yang mana sih?

Bisa bawain contohnya?
Balasan post i.am.legend.
Quote:


@i.am.legend. liat dilaptop yg bersangkutan aja blog..tolol lu
Balasan post venomwolf
Quote:


Gw heran.
Dari jawaban lu aja lu udah nunjukin gobloknya lu.
Jangan2 lu goblok emang turunan nyokap bokap lu ya?

emoticon-Ngakak

Gw tanya sekali lagi, tau dari mana dia ngefitnah?
Quote:


Harus buzzer yg bayaran umroh baru simpati ya ?
Cerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah DiaCerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah DiaCerita Ninoy Karundeng soal Sosok 'Habib': Massa Ikuti Perintah Dia
Lihat 1 balasan
Balasan post i.am.legend.
@i.am.legend. eh buzzer anjenk bangkotan...emang menurut kronologi isi di laptop yg bikin ninoy di massa org blog..soal fitnah mah udh rahasia umum blog...tolol lu


https://duta.co/banyak-kiai-korban-buzzer-adhie-masuk-ketegori-b3-ini-sampah-demokrasi-terburuk



https://amp.kompas.com/nasional/read/2019/09/18/19021681/pakar-tanpa-perlawanan-buzzer-sukses-bikin-publik-ragukan-kpk



Balasan post ceo.amigroup
Quote:




Arabisasi totalitas ini mah emoticon-Wkwkwk
Balasan post venomwolf
Balasan post ceo.amigroup
Quote:
tidak.. buzzer kan orang2 idiot..beda sama jurnalis atau wartawan, maksudnya wartawan yang pakai kode etik..bukan wartawan Bodrex..kayak koran luar the guardian dll, walaupun koran di negara sekuler Inggris tapi malah obyektif mengabarkan..kalau cuman buzzer idiot bayaran..modar pun saya gak simpati.. karena buzzer itu kejahatan dan merusak.. tidak hanya yang di gebukin itu,di pihak lain pun sama..



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di