alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Lucu Penumpang, Dapat Ojol Motor Gede! Benarkah yang Nomer 2 Sultan Menyamar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c6c2d88b3cb1e837b963e/momen-lucu-penumpang-dapat-ojol-motor-gede-benarkah-yang-nomer-2-sultan-menyamar

Momen Lucu Penumpang, Dapat Ojol Motor Gede! Benarkah yang Nomer 2 Sultan Menyamar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Oh itu moge di jadiin ojol buat bayar iuran di IMBI kali gan 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


IMBI itu apa Gan?
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ba.dum.tss4
Quote:

Ngakak baca yg ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan masnukho memberi reputasi
Itu kalo ada biawak beneran minta naik ojol sih antara serem dan ngakak juga ya, jadi salah fokus kan ane emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Kisah nyata dia

Quote:


emoticon-Ngakakkabur kalau Ane
Lihat 1 balasan
Makanye kalau ga ada kerjaan emak2 pasti ngomeng ke anaknye begini "ngegrab aja loe"emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak tapi enak kayaknya jadi ojol
Quote:

Kadang enak, kadang gak enakemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Gan semua kerjaan seperti itu😅
Balasan post masnukho
Quote:


Ikatan motor besar indonesia gan 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngliat nomor 5 ane langsung syok gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sbg driver ojol sy ngiri euy, mtr saya apalah matic mogok terus emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cbr gk cocok untuk bonceng orang. masih enakan moge
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post Kruingputih4
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Eke cukup sering naik ojol pake rok, gak masalah sih ya dapet yang pake motor gedhe, masalah eke kalo dapet abang ojol yang pake kotak givi ato papan iklan di belakang

Naiknya susah, turun apalagi, awkward banget ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
vixion,R15,Namex itu motor gede?

emoticon-Tai lah.

banyak banget thread receh alay gak mutu macam gini.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
wah pengalaman baru nih dianter naik ojol motor gede gini wkwkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
maju terus dunia transportasi indonesia!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Momen Lucu Penumpang, Dapat Ojol Motor Gede! Benarkah yang Nomer 2 Sultan Menyamar?

Ini baru gregettttt!!!!!!!

brum brum bruuuumm
emoticon-Ngacir2
.:bricks onlyemoticon-Malu:.
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan masnukho memberi reputasi
njir itu nomor 2, penumpangx punya sepatu sama punya gue hahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di