alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c631b68cc9532923b6ff3/jaga-kerukunan-bupati-pasangkayu-minta-kelompok-agama-kedepankan-musyawarah

Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah

Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah

PASANGKAYU - Untuk menjaga kerukunan antarumat beragama Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawewi Barat, Agus Ambo Djiwa meminta semua kelompok agama di Pasangkayu agar mengedepankan musyawarah.

Itu disampaikannya saat memfasilitasi dua kelompok agama tertentu di kabupaten paling utara Sulbar ini, Selasa (8/10/2019).

Tidak hanya itu Bupati dua periode itu juga mengimbau agar masing-masing kelompok agama yang ada meningkatkan rasa saling toleransi, keterbukaan, serta tidak memaksakan kehendak.

Baca Juga:

"Saya pikir tujuan kita semua sama, bagaimana mendekatkan diri kepada Tuhan. Organisasi hanya alat saja. Jadi saya harap jangan terlalu kaku dan saling membuka diri lah," imbuhnya.

Agus Ambo Djiwa menginginkan semua kelompok agama di Kabupaten Pasangkayu menyatukan persepsi dalam rangka percepatan pembangunan daerah.

"Saya sangat tidak menginginkan ada benturan antara kelompok agama, ada pertikaian. Mari kita sama-sama menyatukan persepsi membangun Pasangkayu," ajak Agus.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...rah-1570528743

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah Belum Ada Surat Edaran Apotek di Medan Masih Jual Obat Ranitidine

- Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah Pasutri Pembuang Bayi di Bali Jadi Tersangka

- Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah H. Nadalsyah Siap Maju Calon Gubernur Kalteng

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di