alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Butuh 15 Detik untuk Temukan Kelelawar di Gambar ini, Kamu Berapa Lama? Cobain!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c5f919a972e021c2c2391/butuh-15-detik-untuk-temukan-kelelawar-di-gambar-ini-kamu-berapa-lama-cobain

Butuh 15 Detik untuk Temukan Kelelawar di Gambar ini, Kamu Berapa Lama? Cobain!

Butuh 15 Detik untuk Temukan Kelelawar di Gambar ini, Kamu Berapa Lama? Cobain!


Semua lagi ramai-ramai menyambut Halloween! Gue lihat-lihat di KASKUS juga lagi banyak banget Thread Halloween nih. Keep it coming!

Perusahaan asal Inggris Burton Roofing menyambut Halloween dengan memberikan sebuah tantangan kepada pengikut media sosial mereka. Bukan siapa yang menggunakan kostum terbaik, tapi followers mereka disuruh mencari kelelawar. Demikian dikutip Insider.

Bukan kelelawar beneran kok! Tapi kelelawar dalam gambar yang berisi benda-benda random seperti alat-alat konstruksi seperti ember, tangga, sarung tangan, dan lain-lain ini. Mereka mengklaim, rata-rata orang butuh 15 detik untuk bisa menemukan kelelawar di gambar di bawah ini. Lo mau coba?

emoticon-cystgemoticon-cystg emoticon-cystg


Sebelum mulai mencari, coba minta tolong temen lo dulu untuk nyalain stopwatch supaya lo bisa mencatat rekor lo dalam pencarian kelelawar ini.

Sudah siap?

Buka spoiler-nya!

Spoiler for CAN YOU SOLVE THIS GAME:


Kelihatan nggak Gan?

Kalau lo bener-bener memperhatikan setiap sudut gambar dan juga ke tengah-tengah gambar, pasti lo bisa melihatnya deh!

Keliatan nggak?

Coba perhatikan baik-baik!

Spoiler for PETUNJUK:


KETEMU NGGAK?! HIHIHIHIH...

Kalau nyerah, ini jawabannya:

Spoiler for JAWABAN:


Kebanyakan dari lo pasti mencari kelelawar yang sedang terbang. Padahal kelelawar di gambar ini sedang gelantungan jadi sayapnya tertutup. Makanya agak susah untuk menemukannya.[/spoiler]

Jadi, berapa lama waktu yang lo butuhkan untuk menemukan si KELELAWAR ini?



Share di komen!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
THREAD TERGOBLOK YG PERNAH GW BACA SEUMUR HIDUP GW...
Yg merasa nyesel uda masuk kemari & pengen nampol ts nya silahkan acungkan tangan
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
emoticon-Betty
Kualitas gambarnya kayak tai,
Bikin mata sakit doang
emoticon-Cape d...
Kelelawar di gambar dicari, duit noh dicari emoticon-Blue Guy Peace


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di