alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c58bfa72768798653994c/ikan-salmon-kehidupan-penuh-perjuangan-dan-pengorbanan

Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Belum pernah makan ikan salmon.emoticon-Malu
Seringnya makan ikan mujaer am bandeng emoticon-Embarrassment
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Kesukaaan ane nihh,mmmphhh, kok jadu ga tega makan, tapi gimana yah. Ttp makan aj dah wkkwmwkwk😂
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
tapi mungkin bagi mereka gak merasa berat karena sudah "terprogram" seperti itu.
ada gak salmon yg males2an udah nyaman di laut terus gak mau balik sungai ato pas setengah perjalanan ngerasa capek akhirnya balik ke laut lagi? emoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Yup. Lembut juga. emoticon-Matabelo

Quote:


Ane suka juga mujaer Gan emoticon-Toast

Quote:


Wkwkwk kalo dah beli, tegain aja Gan. Enak emoticon-Toast

Quote:


Gk ada sih Gan wkwkwk.
Tp kenyataan bahwa mereka akhirnya mati karena kelelahan, menjadi bukti bahwa perjuanganmya emg berat Gan emoticon-Mewek
banyak durinya gak, kak?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Nggak mbak, ini cocok banget buat Sushi
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Ini yang di atas nasi sushi petak itu ya, kak? Ane agak kampungan orangnya. emoticon-Ngakak

Biasanya makan ikan dencis yang digoreng kering pake sambel sih... emoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Iya mbak bener

Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan
memang bbrp hewan laut ada yg hidup d lain tempat demi kelangsungan hidupnya, mereka butuh habitat yg mendukung daya lingkungan nya. ketika nutrisi dan faktor eksternal lain tdk support utk metabolisme tubuh hewan, mereka pny insting utk berpindah tmpt mencari habitat yg sesuai
salmon ini mirip dgn kepiting
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Cerdas ya hewan
Thread yang keren...nambah wawasan aye....btw mungkin ini yang membuat harga salmon tetap mahal....

Sepertinya ikan jenis ini mungkin belum bisa diternak di penangkaran ya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Sepertinya belum, dan mungkin bakal sulit Gan.

Mengingat waktu panennya yg juga bertahun2 kan.

Baca thread ane yg lain gan, jika berkenan heheh
waw jujur baru tau ane kalo salmon lahirnya dan kalo melahirkan di sungaiii. anyway ane suka bangeeet salmon apalagi salmon sashimi,
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Sashimi ya. Ane rada suka2 nggak sih. Kadang terlalu amis.

Kalo sushi boleh lah gan kalo mau go send in ahahaha
Lihat 1 balasan
Makanya harga ikan salmon mahal ganemoticon-Frown
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post agungdar2494
ane mah mau gan kalo sushi juga, mending dimakan sendiri daripada kasih ke orang awkkwkwako emoticon-Wakaka
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Iya Gan, ada kualitas ada harga ya

Quote:


Wkwkwkwk siap
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Sangat menarik sekali artikelnya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
aku malah belum pernah nyoba makan ikan ini 😔
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Terima kasih sudah mampir mbak emoticon-Toast

Quote:


Cobain lah kapan2, nikmat emoticon-Goyang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di