alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c58bfa72768798653994c/ikan-salmon-kehidupan-penuh-perjuangan-dan-pengorbanan

Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


Gak heran ni ikan mahalnya gila2an. Nutrisinya emang sepadan sih sama harganya. Sekali beli setengah body fillet, sebulan bakal makan mi instan terus
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Sudah dikenalin mbak, bahkan ane minta izin untuk nabung dulu ke ortunya hihihi

Quote:


Ane juga sekarang Gan, semenjak aware dengan pentingnya hidup sehat, makan mie CUMA seminggu sekali.
Tersika sih, tapi kenikmatan itu memang harus dibatasi.

Nah Ikan Salmon ini, ane blm sanggup sering-sering emoticon-Ngakak

kecuali mungkin udah ada bini yg bisa masak sendiri ya emoticon-Ultah emoticon-Belum Tidur
profile-picture
Rogue.EXE memberi reputasi
jadi gak tega makan ikan salmon....emoticon-sad
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post andi4u
Quote:


Gak tega ama cerita hidupnya, atau gak tega ama dompet gan? emoticon-Betty

#becanda
Ternyata begitu berat perjuangannya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post iissuwandi
Quote:


Iya, salut kan?
Ikan saja begitu komitmen emoticon-Matabelo
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Bagus buat bayi
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Gak sanggup saingan ama Bang Leo emoticon-Betty

Quote:


Bener banget Gan emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Makanya contoh Ganemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Tapi masih bisa jdi yg ke 2
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Maaf, lebih baik aku yang pergi
Quote:


Siap emoticon-Toast

Quote:


Keren nih yang begini.
Apa sebaiknya aku contoh? emoticon-Bingung

Quote:


Wah emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan linalusiana memberi reputasi
Quote:


Kalau kata si @leoprayogo jadi yg kedua sih.

Mending jadi yg kedua sama Mas Agung
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ikan salmon memang mahal gan?Belom pernah coba neh?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Perjuangan ibu emoticon-Matabelo
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wah emoticon-Matabelo

Quote:


Relatif sih. Menurut ane mahal emoticon-Cool

Quote:


Yap emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan linalusiana memberi reputasi
Quote:


Maklum gak pernah makan gan.
enak nih dagingnya
gurih
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di