alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DJ Kok Gak Minum Alkohol? Gak Percaya Ah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c571ba2d1951e68701bff/dj-kok-gak-minum-alkohol-gak-percaya-ah

DJ Kok Gak Minum Alkohol? Gak Percaya Ah!

DJ (Disc Jockey) selalu identik dengan dunia malam, minuman keras, dan gaya hidup yang tidak sehat. Seakan pernyataan-pernyataan tersebut sudah mutlak menjadi citra seorang DJ. Tapi apa benar semua DJ seperti itu? Ternyata gak semuanya loh GanSis! Bagi penyuka musik EDM (Electronic Dance Music) pasti udah gak asing dengan nama Dipha Barus. DJ satu ini sering menjadi buah bibir atas karya dan prestasinya. Dipha Barus juga eksis mengisi festival-festival besar di dalam maupun luar negeri.

Pada program "Bermusik Bersama Adib Hidayat" yang tayang di KASKUS TV, KASKUS mendapat kesempatan berbincang bersama Dipha Barus. Dia bercerita banyak, mulai dari inspirasi awal terjun ke dunia musik elektronik, pola hidup sehat yang digemarinya, sampai dengan riders-nya yang ga macam-macam, cukup air putih dan pisang. Pasti Agan Sista bingung dan bertanya-tanya, masa iya sih ada DJ yang pola hidupnya sesehat itu? Gak percaya ah! Buat Agan Sista yang bertanya-tanya, nih video jawabannya. Cekidot!

{thread_title}


Menyambung pernyataan Dipha Barus saat ditanya Adib Hidayat soal pilihan hidup sehatnya. Dipha pun menjawab, "Karena gue fokus di musiknya aja dan kalo gue pengen nge-showcase karya gue lebih lama lagi ya gue harus hidup sehat. Itu semua gue lakukan bukan untuk diet, tapi untuk kelangsungan hidup bermusik." tutup Dipha Barus pada sesi bincang bersama Adib Hidayat.

DJ Kok Gak Minum Alkohol? Gak Percaya Ah!

Bahkan dalam sebuah interview Dipha Barus mengungkapkan bahwa saat ini dia tidak minum minuman beralkohol karena Dipha merasa ini yang baik bagi tubuhnya. Seakan-akan stereotip negatif tentang profesi DJ dipatahkan dengan pola hidup sehat yang dijalani oleh Dipha Barus. Gimana nih menurut GanSis?

DJ Kok Gak Minum Alkohol? Gak Percaya Ah!

Buat yang masih penasaran sama Dipha Barus, awal November ini GanSis bisa melihat penampilannya secara langsung lho! KASKUS bakal ngadain event besar pada 2-3 November 2019, bernama HobbyGround. Selama dua hari HobbyGround akan menyediakan berbagai zona atau ‘ground’ hobi yang sedang hype di kalangan anak muda dan mereka yang berjiwa muda.

emoticon-Hot Newsemoticon-Wagelasehemoticon-Kaskus Banget
HOBBYGROUND 2019
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Dipha Barus bakal tampil tanggal 2 November, di hari pertama nih! 
Dipha akan ditemenin Monica Karina dalam penampilannya kali ini. Beberapa waktu lalu mereka baru ngeluarin single bareng berjudul "You Move Me". Ini kolaborasi ketiga Dipha Barus bareng Monica Karina setelah dua single sebelumnya "Money Honey" dan "Skin to Skin".

emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax

Yuk kita have fun bareng mereka di acara HobbyGround 2019! Ada yang berencana datang juga? Absen dulu ya, sampai ketemu di TKP GanSis!
profile-picture
myidkaskus memberi reputasi
Diubah oleh mfauzirs
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAAXX!!!!! BELUM BACA SI TAPI SEPERTINYA MENARIK!! nitip sendal dulu emoticon-Wow
profile-picture
mfauzirs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nah ini baru keren.
DJ Agamis.
Lihat 1 balasan
{thread_title}
Lihat 1 balasan
Balasan post myidkaskus
penitipan sendal terjadi dimana mana emoticon-Pertamax
Balasan post perihbanget
iya nih keren doiemoticon-Wagelaseh
Balasan post mibmobz
turuti apa kata orang tuaemoticon-Cendol Gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di