alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kualitas UU DPR 2014-2019 Dinilai Kurang Baik, Banyak yang Digugat ke MK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c5621af7e9369e51d6f64/kualitas-uu-dpr-2014-2019-dinilai-kurang-baik-banyak-yang-digugat-ke-mk

Kualitas UU DPR 2014-2019 Dinilai Kurang Baik, Banyak yang Digugat ke MK

Quote:




Quote:




Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
UU yang sudah disahkan, ngak bisa dibatalkan dan ketika digugat ke MK, dan si pemohon menang maka MK hanya bisa mengeluarkan rekomendasi kepada DPR aja.
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
siapa dulu dong pimpinannya ..emoticon-Leh Uga
anggotanya saja
lebih sibuk nyinyir pemerintah
ketimbang kerja sbagai pimpinan dpr


emoticon-Traveller
Loh kok kurang greget? Katanya sudah pake profesor, pakar2 dan ahli hukum buat nyusunnya? Gimana sih? Ya ga tod @suryahendro ??
Lihat 1 balasan
keren kan jadi anggota DPR
gih nyalon
Wah ada indikator kerja dpr model gini ya
Bagus juga buat diviralkan
Jadi rakyat semua tau kualitas nya
Balasan post filusufkacang
Quote:



Hal biasa gugat menggugat MK.
Yg TIDAK MAU Menggugat ke MK itu ELO !!!!!
udah disuruh gugat ke MK, NGEYEL....

TAPI giliran org disuruh PRAPERADILAN.....

kan ngehe namanya
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Ya gue cuman ngetawain orang tolol aja sih, yg kemaren sempet koar2 masalah profesor2an itu...

Di pikirnya kalo udah pake profesor lantas produk hukum yg di hasilkan pasti layak?

Ya ternyata sama aja, mutunya rendah.. Makanya udah ga produktif.. Dari 120 sekian cuman bisa mengesahkan 30an.. Udah gitu, di batalkan pulak sama MK..

Entah apa fungsi DPR ini? Profesor yg mereka pake ini profesor model apa sih? Apa model si hekel KW otodidak yg modal belajar dari forum2 tapi sotoy di kaskus apa ya? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh filusufkacang


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di