alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c55df018e0d2d5b3d8c91/ga-cuma-cewek-yang-suka-kode-cowok-juga-suka-kode-untuk-ungkapkan-perasaannya

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa wanita adalah orang yang penuh dengan teka-teki, penuh dengan kode, pokoknya kalian harus melihat secara jeli setiap perkataan dan sikap wanita jika ingin mengerti apa yang sebenarnya ingin ia sampaikan. Biasanya sih laki-laki yang mengatakan hal ini, ia beranggapan kalau laki-laki sangat berbeda jauh dengan wanita, karena laki-laki orangnya to the point, tanpa basa-basi, dan tanpa kode-kode.

Tapi nyatanya penyataan tersebut tak sepenuhnya benar loh. Ternyata banyak juga kok laki-laki yang penuh dengan kode untuk mengungkapkan perasaannya, terlebih pada masa-masa PDKT, saat-saat ia masih ragu apakah cintanya terbalaskan atau tidak.

Nah, kira-kira kode seperti apa sih yang sering diungkapkan oleh para lelaki untuk mengungkapkan perasaannya terhadap wanita?



"Nanti pulangnya sama siapa?"

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Dari sekian banyak kalimat kode dan rayuan, kalimat ini adalah kalimat paling dasar yang diungkapkan laki-laki saat baru ingin mendekati seorang wanita. Hanya terdengar seperti sebuah basa-basi memang, tapi sebenarnya ada maksud yang terselip dibandiing kata-kata sederhana tersebut.


"Kalau aku nelpon ganggu gak?"

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Jika tidak ada suatu hal yang penting dalam hubungan antar perempuan dan laki-laki, maka tak mungkin kalian akan teleponan dalam jangka waktu lama yang membuat kamu terganggu. Kalau pun panjang paling hanya sekadar urusan pekerjaan atau urusan penting lainnya. Tapi jika sang lelaki sudah mengeluarkan pertanyaan “ganggu ga kalau aku telepon?”, ini tandanya kalau dia ingin menobrol lebih lama denganmu. Kalimat ini termasuk kode loh!


"Mau ikut aku main, gak?"

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Nah, kalau yang ini sudah ada di tahap selanjutnya nih. Jika laki-laki sudah mulai mengajak sang wanita untuk ikut bermain, ini tanda kalau sebenarnya dia mau mulai mengenalkan kamu dengan teman-temannya. Ini juga tanda bahwa kamu adalah orang yang cukup penting yang ada di hidupnya.


“Suka gak sama yang aku bawain?”

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Jika temanmu abis pergi jalan-jalan tak jarang kamu akan mendapatkan oleh-oleh kan? Biasanya obrolan seperti apa sih yang akan terjadi saat kalian serah terima hadiah? Paling hanya sekadar ucapan terimakasih dan selesai kan? Nah, kalau seorang lelaki yang memberikanu hadih lalu menanyakan apakah kamu menyukainya, ini tanda kalau ada sesuatu dibalik kalimat tersebut. Mungkin sebenarnya ia ingin bertanya “Suka gak sama aku?”(?)


“Makasih, ya sudah mau menemani. Apa jadinya kalau gak ada kamu?”

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Sudah sewajarnya seseorang mengucapkan terima kasih jika ada yang menemaninya melakukan sesuatu. Tapi jika ucapan terima kasih dilanjutkan dengan kalimat “Apa jadinya kalau gak ada kamu”, coba pikirkan deh, apa maksud di balik kalimat ini? Kalau tidak ada maksud apa-apa, tak mungkin ia mengatakan hal tersebut. Ini tandanya bahwa ada yang kurang jika kamu tidak menemaninya.



Itu dia kalimat-kalimat penuh kode yang sering diungkapkan lelaki kepada wanita.
Terbukti kan kalau sebenarnya yang suka kode bukan hanya perempuan.
Kalau kamu suka dikodein dengan kalimat apa Sis?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
iya bener. laki itu penuh dengan teka teki, kita juga suka pake taktik pasif agresif. tapi bedanya kita pandai beretorika.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
behehe bener banget
Kode kodean emoticon-Goyang
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi


Quote:


Pengalaman ya emoticon-Kaskus Radio
Kode cowok itu kadang lebih ribet daripada kode cewek. Tapi banyak juga yang emang berniat sesuai dg kalimatnya, ga ada kode kalo dia punya perasaan khusus. Jadi kamu jangan gampang baper ya sista. Kalo penasaran cowok ngasih kode doang atau emang suka, coba konsul ke psikolog di Halodoc ya
nice thread gann tapi ane mau nanya nihh yg awal jadi makna terselipnya apa gannn btw ane baca ini sambil nyengar nyengir ngebayangin hahahahah
Balasan post momod.pro.oplas
karena banyak tingkah kalian, kita2 yg cewe jadi bingung hahaha
Ah ah ahsiapppp
sesungguhnya ketika kode dan terjawab sangatlah menyenangkan ehew
betul bangett sis haha, sering juga liat dari gestur badan dan cara senyum
Balasan post momod.pro.oplas
Bener.
Kadang cowok juga membingungkan.
Sensitifnya bisa lebih dr cewek 😁
oh jadi bner gtu ya. shrsnya km dtng ke tipskesehatantrend.com. thnks atas infonya
emang sebenernya baik cewek atau cowok tu sama sama suka ngode. yaa sewajarnya manusia yang pengen cari perhatian dan diperhatiin. cuma emang kesannya cewe tu lebih kodean banget dan dikit dikit kode gituuu. padahal mah kaum adam juga kodean.
Kalok lagi jelong2 ma kekasih, trus Ane pengen pulang, kode Ane ke dia adalah menampar sekeras-kerasnya... Dia malah kegirangan dan mintak ditampar lagi berkali-kali...
emoticon-Ultah

emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Cewek kl uda kita kenal lebih dari 10 tahun.

Hobinya nanti teriak2 ga jelas pastinya dirumah

Hal sepele aja teriak2 emoticon-Ngakak
Quote:


Cabe cabean Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Ups.. keceplosanemoticon-Shutup
Klise banget..... hahahaha
Sama..cewek-cowok suka kode yg begini juga..

GIF
Lihat 1 balasan
Quote:


Wuidiiih.... 🤣🤣🤣
Tp iya juga sih
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
bikin penasaran aja
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di