alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c4f9009b5ca15604a603f/terlibat-intimidasi-sekretaris-pa-212-bernard-abdul-jabbar-ditahan-polisi

Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi


Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi
Polisi resmi menahan Sekretaris Persaudaraan Alumni (PA) 212 Bernard Abdul Jabbar setelah menyandang status tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap relawan Jokowi, Ninoy Karundeng.

Selain Bernard, ada 12 tersangka lain yang ikut ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan alasan penahanan itu dilakukan, lantaran Bernard dianggap ikut mengintimidasi terhadap Ninoy.

"Dia ada di lokasi dan dia ikut mengintimidasi daripada korban," ujar Argo di Apartemen Robinson, Penjagalan, Jakarta Utara, Selasa (8/10/2019).

Dari total 13 orang yang ditetapkan sebagai tersangka, hanya 12 orang yang ditahan termasuk Bernard. Sementara, tersangka TR tidak ditahan mengingat kondisi kesehatannya yang tak baik.

"Jadi perkembangan hari ini bahwa dari PMJ sudah menetapkan 13 tersangka dan 12 orang dilakukan penahanan, yang satu tidak karena sakit," katanya.

Mereka yang ditetapkan sebagai tersangka adalah AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, R, Fery alias F, dan Bernard Abdul Jabbar.

Diketahui, relawan Jokowi, Ninoy Karundeng menjadi korban penganiayaan sejumlah orang tak dikenal. Pegiat media sosial itu diduga dianiaya karena tulisannya di media sosial.

Kejadian yang menimpa Ninoy terjadi pada Senin (30/9/2019) malam. Ninoy yang tengah berkendara sepeda motor ke arah Pejompongan, Jakarta Pusat bertemu massa aksi yang sedang mengangkut rekannya karena terkena gas air mata.

Ninoy lantas memotret keadaan sekitar serta korban yang terkena gas air mata dengan ponselnya. Massa pun curiga dengan aksi Ninoy.

Kemudian massa langsung merampas dan memeriksa isi ponsel Ninoy. Massa menuding jika Ninoy kerap menyerang lawan politiknya di media sosial.



profile-picture
hawk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah
profile-picture
basmi.kompret memberi reputasi
bergilir nih dimintai keterangannya
astajim

astajim cara2nye persis PKI nih para dajjal gengster berjubah agama, menjadikan mesjid tempat penganiayaan, intimidasi dan menyebar hoax pitnah, dilakukan pada tanggal 30 september persis PKI, nama gerakan ini G30S-FPI emoticon-Kagets


Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi
Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan PolisiTerlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan PolisiTerlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan PolisiTerlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi

{thread_title}
ustad Bernard so numb...

Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi
Biadab banget, kelakuan binatang!!
profile-picture
basmi.kompret memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis
Kasus makar, Al Khaththath sebut polisi belum kembalikan barang bukti Rp 17,5 juta

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath hadir dalam deklarasi Kaukus Pembela Imam Besar Umat Islam Indonesia Rizieq Syihab. Dia datang untuk memberikan testimoni terkait kasus hukum yang menjeratnya.

Dalam testimoninya, Al Khaththath merasa lebih terkenal setelah mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia ditahan atas kasus dugaan makar yang dituduhkan sebelum aksi bela Islam 313. Sekarang, kata dia, banyak warga yang ingin foto dengannya setiap kali dia mengisi ceramah.

"Alhamdulillah setelah saya keluar dari Pesantren dalam tanda kutip, Alhamdulillah banyak berkahnya. Dimintain foto dengan Ustaz Al Khaththath itu berkat 'Pesantern'. Kalau Abdul Somad karena Youtube," guyon Al Khaththath di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2).

Al Khaththath mulai membeberkan kasus tuduhan makar yang menjeratnya. Dia juga menyampaikan bahwa penyidik Polda Metro Jaya sampai hari ini belum mengembalikan barang bukti uang ratusan juta serta sejumlah handphone (HP).

"Lebih parah lagi Rp 17,5 juta itu jadi barang bukti tindakan makar, makar opo? Dan barang bukti itu sampai hari ini," ungkapnya.

Al Khaththath juga menyebut ada lima HP yang disita. HP itu dua unit milik dirinya, dua unit milik istrinya, serta satu unit milik sopir. Polisi juga mengambil satu unit laptop miliknya. laptop sang istri juga ikut disita dan tak kunjung dikembalikan.

"Nah, itu yang barang-barang bukti, sampai saya keluar dari Polda Metro," ucapnya.

Pria bernama asli Muhammad Gatot Saptono ini mengaku masih berstatus sebagai tersangka makar.

"Status saya sampai hari ini masih tersangka. Tapi belum diajukan ke pengadilan. Al Khaththath penahanannya telah ditangguhkan Polda Metro Jaya sejak 12 Juli 2017," ucapnya.

https://www.merdeka.com/peristiwa/kasus-makar-al-khaththath-sebut-polisi-belum-kembalikan-barang-bukti-rp-175-juta.html


Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi

Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi

Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi


alat penguasa utk membungkam mereka yg tidak sejalan,, fitnah apalagi yg kau dustakan emoticon-Big Grin


pake trik yg sama berulang2, emang gak bosen membodohi rakyat?? emoticon-Ngakak




Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi

tebak gambar,,, carilah perbedaan mana yg buzzer dan bukan buzzer?? emoticon-Ngakak





Tikus got ketangkep,, mewek!! emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan autistic.dog memberi reputasi
Ahok gak ngapa-ngapain pada ketangkep semua. emoticon-Traveller

Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi

Biarpun gw gak terlalu percaya yg gaib, tapi kata-kata Gusti ora sare memang tepat di sini. emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 lagi kadrun bakal masuk kerangkeng emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gestapu 212
G30S/FPI


emoticon-Cool
Quote:


terguncyang
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Diubah oleh kampret.stres
Quote:


emoticon-Ngakak
Itu 12 tersangka just plain id*ot.

Kalau mau neror tu mbok ya pinter dikit gitu lo.

Tapi kalo pinter, ya ndak mungkin jadi anggota sesemasormas kui yo emoticon-Big Grin
Miris ,sedih, marah , rumah suci utk ibadah dipakai buat persekusi, di tengah ibukota pula😡
Sekali2 gabener anies bezoek dong si ninoy, kan korban rusuh tuh
Buat tersangka kasus ini kalo terbukti kelak, kerak neraka lah hukumanmu kemudian
memang si ninoy mirip jonru versi nastak...
Cuma kalo nastak masih punya otak, jadi lewat jalur hukum..
Lha ini....?
Pake acara hukum jalanan..
giliran pelaku ditangkep, mewek2 merasa terjolimi...
Pada sehat gak sih....?
profile-picture
121Z4 memberi reputasi
retarded emoticon-Ngakak
profile-picture
clcyep memberi reputasi


Quote:


jangan2 mereka juga pelaku nya dulu ya
Kadal Gurun kok Namanya Bernard... ???.... emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
owalah jembut di dagu
Kriminilisasi nih

Dasar rejim otoriter


Terlibat Intimidasi, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan Polisi
Balasan post Sobat.Gurun
beruang kutub juga ada nama nya bernard ahihihi
kenapa.jenggotnya kayak kambing
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di