alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Wajib Coba ! 5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah. Yuk Cobain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c4f532f568d601f2cd650/wajib-coba--5-bahan-alami-untuk-memutihkan-wajah-yuk-cobain

Wajib Coba ! 5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah. Yuk Cobain



Wanita mana yang gamau punya wajah putih, bersih, mulus bak orang korea ya kan?
Wajah putih adalah impian setiap wanita.
Sista udah perawatan ke dokter kulit sana-sini dan belum  dapat hasil maksimal?
Atau sista hanya memakai produk-produk pencerah kulit wajah seperti POND*, GARNI**, FAI* AND LOVE** atau merek-merek lainnya? Gimana Sist cocok? Atau malah kulit jadi beruntusan ?

Kalau sista memiliki tipe kulit yang sensitif, dan sulit menggunakan produk-produk kimia. Alangkah baiknya sista mencoba bahan-bahan alami yang berguna untuk mencerahkan wajah. Dijamin tidak akan membuat kulit iritasi, wajah beruntus, apalagi sampai poleng no no no,
karena ini adalah bahan-bahan herbal dan alami, jadi tidak akan menyakiti wajah manismu.
Bahan-bahan apa aja si yang bisa mencerahkan dan memutihkan wajah ?

Yuk kita bahas.

1.Lidah Buaya

Wajib Coba ! 5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah. Yuk Cobain


Quote:


2. Jeruk Nipis / Lemon

Wajib Coba ! 5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah. Yuk Cobain


Quote:



3. Bengkoang
Wajib Coba ! 5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah. Yuk Cobainsource

Quote:


4. Putih Telur
Wajib Coba ! 5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah. Yuk Cobain
source

Quote:


5. Tomat
Wajib Coba ! 5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah. Yuk Cobain
source

Quote:




Gimana Sista apakah siap mencoba?
profile-picture
putranto1718 memberi reputasi
Lumayan bisa irit budget, apalagi modelan ibu rumah tangga kek ane 😁
ga ikut-ikutaaan bukan ranah ane wkwk
makasih infonya gan jadi pengen cepet cepet coba siapa tau ane ada yang naksir wkwk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Quote:


semoga berhasil sist wkwkwk
ane biasanya pake bengkoang sisttt, dan lumayan efisien dampaknyaa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Quote:


mantapp,
Ane yg bikin thread malah belom pernah nyoba satupun wkwk
Quote:


dicoba atuuhh mbaa.. biar bisa rekomen berdasarkan pengalaman sendirii
Kalau jeruk nipis perih gak sih? kayaknya harus dicampur sama sesuatu ya?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di