alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
DANILLA RIYADI SUMBANG LAGU “KEMBALI PULIH LAGI” DI FILM PRETTY BOYS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c4eccc0cad7401761a0a0/danilla-riyadi-sumbang-lagu-kembali-pulih-lagi-di-film-pretty-boys

DANILLA RIYADI SUMBANG LAGU “KEMBALI PULIH LAGI” DI FILM PRETTY BOYS

DANILLA RIYADI SUMBANG LAGU “KEMBALI PULIH LAGI” DI FILM PRETTY BOYS

DANILLA RIYADI SUMBANG LAGU 
“KEMBALI PULIH LAGI” DI FILM PRETTY BOYS
 
 
Danilla Jelita Poetri Riyadi, atau yang lebih akrab di telinga penggemarnya sebagai Danilla Riyadi, memang selama ini lebih dikenal sebagai musisi. Kelahiran Jakarta, 12 Februari 1990, ini sudah memiliki dua album, yaitu Telisik (2014) dan Lintasan Waktu (2017). Namun, akhir-akhir ini, nama Danilla kerap disebut-sebut bersandingan dengan Tompi, Desta, dan Vincent. Ada apakah? 
 
Film Pretty Boys-lah yang membuatDanilla turut disebut setiap kali para pencinta film membahas film terbaru Tompi, Desta, dan Vincent tersebut. Musisi, yang sempat dianugerahi “Best New Act” oleh Rolling Stone Indonesia pada 2014 ini, turut terlibat sebagai salah satu jajaran pemain Pretty Boys yang akan tayang pada 19 September 2019. Ia berperan sebagai Asty, teman rekan kerja Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) di sebuah bar. Namun, tidak hanya memerankan salah satu karakter, Danilla ternyata turut menyumbangkan lagunya untuk film yang menjadi ajang debut Tompi sebagai sutradara ini. 
 
“Kembali Pulih Lagi” merupakan original song yang diciptakan Danilla khusus untuk film yang meramaikan dunia digital dan media sosial dengan hashtag #prettyboysthemovieini. “Lagu ini terinspirasi dari tema yang diangkat dalam film Pretty Boysdan momen-momen yang terjadi saat proses syuting. Sesuai liriknya, lagu ini mengangkat tentang kekecewaan terhadap seseorang karena ia telah berbuat kesalahan. Namun, dengan memaafkan kesalahannya, diharapkan hal ini akan berbuah kebahagiaan.”
 
Nominator “Album of the Year” dalam ajang Indonesian Choice Awards 2018 ini mengakui bahwa pengerjaan teknis “Kembali Pulih Lagi” tergolong cepat sehingga tidak mengganggu jadwal syuting. Tentu karena lagu ini dibuat di tengah-tengah proses syuting, Danilla memilih medium naskah untuk memahami jalan ceritanya dan memperhatikan adegan-adegan yang sedang disyuting.
 
“Lirik lagu ini aku yang buat, sementara untuk aransemen dikerjakan oleh Lafa Pratomo. Pada awalnya, Tompi, Desta, dan Vincent meminta lagu untuk film ini. Belum ada rencana untuk memilih original soundtrack. Tapi, setelah lagu yang liriknya aku kerjakan serta diaransemen oleh Lafa Pratomo ini jadi, “Kembali Lagi Pulih” malah dipilih sebagai original song.”
 
Meski hanya menyumbangkan satu lagu, namun “Kembali Pulih Lagi” cukup berkesan bagi Danilla. “Ini pertama kalinya aku membuat soundtrackdengan lagu sendiri. Lagu ini juga tidak akan muncul di albumku atau dijadikan single. Ini hanya akan menjadi soundtrack Pretty Boys saja,” tutup Danilla.
 
Jangan lupa request lagu “Kembali Pulih Lagi” di radio-radio kesayangan kalian dan followakun @prettyboyspictures serta @anamifilms_official untuk tahu berita-berita seputar film #prettyboysthemovie.
 
Film PRETTY BOYS tayang 19 September 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di