alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polwan Jadi Teroris: Bripda Nesti Sebarkan Paham Radikal ke Rekannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c4d85c9518b084a223231/polwan-jadi-teroris-bripda-nesti-sebarkan-paham-radikal-ke-rekannya

Polwan Jadi Teroris: Bripda Nesti Sebarkan Paham Radikal ke Rekannya

Liputan6.com, Jakarta - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap seorang teroris di Solo yang merupakan polisi wanita (polwan) bernama Bripda Nesti Ode Samili. Densus masih memeriksanya secara maraton.

Densus akan mengali sejauh mana paham radikal memengaruhi tingkah lakunya. Juga terkait kemungkinannya telah menyebarkan paham radikal ke rekan kerjanya sesama polisi dan polwan.

"Kita masih dalami apa dia sudah terafiliasi kepada jaringan terorisme yang di dalam negeri. Apa dia juga sudah menularkan paham-paham itu ke teman-teman di kepolisian yang lain," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra di Mabes Polri.

Menurut dia, Bripda Nesti terindikasi terpapar paham radikal sejak setahun lalu. Berdasar catatan Polri, ini kedua kali polwan terduga teroris itu berurusan dengan Densus 88 Antiteror.

"Seperti kita ketahui bahwa yang bersangkutan diamankan oleh pihak kepolisian karena meninggalkan tugas atau disersi setelah itu dilakukan penindakan dalam hal ini penegakan hukum disiplin terhadap yang bersangkutan, setelah selesai lalu dilakukan pembinaan namun rupanya, selama dalam pembinaan tersebut dia terpapar kembali," papar Asep.

Pada kasus ini, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror masih mendalami kondisi Bripda Nesti. Namun, polri telah merekomendasikan supaya Bripda Nesti disanksi berupa Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Korps Bhayangkara.

“Yang bersangkutan secara aturan di internal kami sedang menuju sidang kode etik dan nanti akan direkomendasikan di PTDH,” tegas Asep.

https://m.liputan6.com/amp/4079047/p...ini-kata-polri

Om dan tante jangan salah ya, yang terpapar radikal bukan cuma TNI, tetapi di tubuh Polri juga bisa dikatakan tumbuh subur. Coba cek di polda, polsek dan polres. Liat dari sekian banyak pak polisi, pasti ada yg pakai celana cingkrang dan keningnya hitam, lumayan banyak polisi yg seperti itu ditempatku. Ini sangat berbahaya om, sebab jika mereka sendiri sudah radikal, lantas siapa yg melindungi kita? emoticon-Frown
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
serem nya, karna di mindset mrk cuma ada BUNUH = syurgah dan bidadari emoticon-Takut
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post a12s
Jangan jangan ada petinggi polri juga yang terjangkit virus radikal emoticon-Frown
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Wow... Ngeri ya... emoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi

BIN

Telat sih ente baru nyadar sekarang...

Urusan ginian setelah di susupin lama baru ketahuan...

Lalu berarti BIN kecolongan ya...

Petinggi selalu mengklaim jaminan keamanan instansi dari penyusupan...

Termasuk TNI dan POLRI...

Kalau sudah begini kenyataan nya, siapa yang tahu kedepan nya penyusupan sudah sejauh apa...

Dimana mana nama nya pasien selalu kecolongan oleh penyakitnya...

Baru menyadari bahwa dirinya sakit setelah kolaps...

Cuma pasien sakit jiwa yang ga pernah ngaku lagi sakit...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh velocairaptor
Lihat 1 balasan
Dah enak2 jadi polisi malah pengen jadi gembel 👎
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
TS, coba mulustrasi dari Bripda Nesti ini agar jika ketemu di jalan bisa kita tegor dan tanyakan langsung apa maksudnya berbuat demikian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan deferclown memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gwa udah tau sejak lama semacam begini, mereka banyak membina dan mereka akan memperalatnya untuk kepentingan mereka

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


gmn cara bedain yg radikal sama yg ga radikal ya?

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salafy paling banyak kan emang disana
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lsg densus yg turun , kirain bagian propam or pembinaan rohaninya, ternyata levelnya sudah akut ini ...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Akankah ada setan yang menakutkan seperti KPK Taliban? Polisi Taliban. emoticon-Salaman
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalau pria dapet 72 bidadari




lha kalau wanita dapet apa?




















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan basmi.kompret memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Teroris manja!!

Penghasilan kok tetap netek ngarep digaji dari negara!!!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post velocairaptor
Quote:


wawancara dengan ex pekerja istana saddam hussein:

Were there any Kurds in those kitchens?

Saddam mostly trusted the Christians. 80 percent of his kitchen staff were Christians. But there I also came to know a Yezidi Kurd.
profile-picture
profile-picture
velocairaptor dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
nunggu bunyi dhuar aja dah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gak semua yg cingkrang dan jengotan jidat item berfaham radikal..ini namanya menebar kebencian kepada fisik dan gaya berbusana... kalau kamu cara pandangnya seperti itu kami yang gak radikal pun bisa jadi radikal..berhati hatilah dalam berucap.. kecuali sudah siap dengan konsekwensinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Verial dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Balasan post firewallshop
Liat ujung celana dan keningnya om
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan firewallshop memberi reputasi
Balasan post blontho
Quote:



Lah. Wanitanya yang jadi bidadari donk. Emak nya anak cewek nya sodara cewek nya digangbangi rame rame sampe bukkake

emoticon-Ngakak

Nikmat banget "syur"ga nya kitak kitak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh basmi.kompret
Balasan post byebyebye
Quote:


Bener gak boleh menyamaratakan semua...
Tapi ente juga salah, kenapa cuma gara2 dituduh radikal malah berniat jadi radikal...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan riolam memberi reputasi
Balasan post t2ok
Bukan salafi, tapi khawarij om
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di