alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c4cb65cf6c4531337288e/bandung-jadi-kota-termacet-di-ri-kang-emil-warga-jangan-manja

Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja

Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja

Quote:

Tuh rakyat jangan manja, bisa naik angkot, atau Trans Metro Bandung buat mobilitas..

Waktu ane kerja di Bandung tahun 2016 sih kondisi halte banyak yang gak terawat dan bus TMB segede gaban nurunin penumpang bukan di halte..

Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja

Mau naik angkot ngeri, tapi itu dulu sebelum Kang Emil jadi gubernur. Kalau sekarang transportasi umum dan fasilitas penunjangnya pasti udah lebih bagus ditangan Kang Emil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
Saya tidak manja
Saya naik sepeda

Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja

Jangan mandja ya gays!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Nastaik denial sungguh kelewatan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fajarnurdian dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saya gak doyan pake kendaraan umum.. Biar macet2an yg penting asean.. emoticon-cih
profile-picture
profile-picture
basssso dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


Asean dong

Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja
Satu per satu kebobrokannya mulai keliatan kan.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarnurdian dan 2 lainnya memberi reputasi
Gamn gak macet, jalan dibandung udah kecil² juga minim jalan alternatif. Apalagi kalau warga jabodetabek liburan/weekend kesana, makin gak jalan tuh kendaraan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jakarta yg infrastruktur transportasinya paling komplit aja masih banyak minusnya.
jadi pejabat jangan asal ngomong warga suruh pindah ke transportasi umum. coba berani gak sebulan aja tinggalin itu mobil dinas dan kemana2 pake bus/angkot/kereta. rasain dulu apa minusnya transportasi umum yg ada baru bikin kebijakan buat perbaikan ke depannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
datalk dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dulu waktu kuliah gua naek angkot enak bray. byk yg geulis2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Untung bukan di Jakarta.. Selamat Wan Abud.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tahun berapa Pak dhe, pas angkot baru rilis ya?
Quote:


Yah gitulah, harusnya pejabat kasih contoh naik transportasi massal tiap hari. Jangan pas mau pilkada atau peresmian aja, rakyat disuruh berdesakan, pejabat pake voorijder.
Quote:


Gw pendukung RK, dan gw akuin kalau perkembangan transportasi umum yang nyaman dan aman di bandung itu belum ada perkembangan yang signifikan.

TMB? Jalurnya nya aja ga jelas begitu lewat mana. Search aja di google, cuma ditulis bakal lewat jalan ini jalan ini, tapi ga ada gambaran jelas kapan lewatnya, jam berapa aja, naik haltenya dimana, berhentinya dimana aja, start awal darimana. Coba bikin yang JELAS macam transjakarta gitu. Misal tiap 30 menit ada, dll.

Angkot? Ga usah diharepin. Rawan kejahatan juga. Ga usah di bandung deh, di jakarta aja rawan kan? Mending bawa motor sendiri atau pake ojol.

Bandung bagi gw cuma kota yang banyak taman dan tempat wisatanya, tapi syaratnya harus bawa kendaraan sendiri buat nyaman hidup di bandung.

Apalagi walikota sekarang. Dari partai yang begitu.

emoticon-Ngakak

Akhirnya jadi satu jalur semua.

emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 12 lainnya memberi reputasi
Wa malah bingung, di Kota Bandung ini transportasi massalnya apaan? Bus? Jarang2 banget ketemu bus yg lewat.. Jam2nya dan haltenya juga ga tau.. Klo angkot ya sering liat dan naik juga, sebelum akhirnya ke ojol..

4 tahun di Bandung klo naik bus ya cuma Damri, itu pun klo ada keperluan di Jatinangor.. Naik dari DU, taunya itu doank wa emoticon-Hammer (S)

Klo di Jakarta kan jelas sama buswaynya, keliatan banget jalur dan haltenya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 8 lainnya memberi reputasi
Untung gabenernya uda ganti, bukan aher lg, klo masih aher da dimaki-maki tuh sm cebong otak seuprit....
Apalagi klo di jakarta, abis tuh wan abud...



emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
datalk dan 11 lainnya memberi reputasi
Bersepeda lebih sehat..

Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cemberut loh dia

Bandung Jadi Kota Termacet di RI, Kang Emil: Warga Jangan Manja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ane cuma sebentar di Bandung jadi belum sempet naik transportasi umumnya..Ngalamin banjir aja pas akhir 2016 itu yang mobil sampe masuk selokan.
profile-picture
clyope memberi reputasi
Angkot di Bandung cuma gitu2 aja nggak ada peningkatan
TMB sebenarnya murah dan bagus, cuma jadwal nggak jelas, trayek sedikit, halte nggak kepakai
Kalau kereta cepat nanti sudah jadi, di sekitar stasiun bakal banyak taxol atau ojol yg parkir emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 5 lainnya memberi reputasi
gimana ga mau macet, generasi sekarang keluar komplek dikit aja mau nya naek motor emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 2 lainnya memberi reputasi
macam dijakarta gak macet lagi dah pake nominasikan bandung kota termacet , permainan politik apalagi ini kampret emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanuanakilang dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di