alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mohon sarannya para suhu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c48630577a904ec68ce47/mohon-sarannya-para-suhu

Mohon sarannya para suhu

Sebelumnya saya mohon maaf, karna ini pertama kalinya saya bikin thread, maaf juga kalo salah kamar emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

Langsung saja.....
Jadi ceritanya bulan ini saya ada rencana untuk seserahan/lamaran kepada kekasih dambaan hati, meskipun proses perkenalan saya dengan dia hanya berlangsung kurang lebih 2 bulan tetapi saya sudah meyakinkan hati,perasaan dan bertekad untuk menuju jenjang yang lebih jauh (pernikahan) dengan dia.

Minggu kemarin saya sudah musyawarah sama keluarga besarnya, perihal mahar dan lain-lain yang mesti saya siapkan, dan sampailah ke sebuah kesepakatan bahwa saya MENYANGGUPI kesepakatan itu.

Setelah itu saya dan pasangan sudah memasuki perasaan bahagia, pertama tabungan saya mencukupi untuk menikahinya ke 2 saya sudah membuktikan bahwa saya bukan seorang penggombal & pemberi harapan palsu kepadanya.

Masalah muncul 1 hari setelahnya, menurut saya pribadi sih ya sepele yah dan gak ada niatan apapun, jadi calon saya itu berteman dengan saya dimedia sosial, nah karna saya memang jarang bikin status hoby saya suka share video2 yang menurut saya lucu, apesnya saya share video seorang artis bilang bahwa dia punya uang 500 ribu untuk ke KUA dengan caption "wanita baik maharnya gak mahal" ternyata calon saya itu membaca dan merasa tersinggung, dia fikir itu ditunjukan untuknya padahal gak ada sama sekali niatan saya nyinggung dia.

Sampai akhirnya dia marah tanpa sebab, saya coba cari2 penyebabnya ternyata memang karna share video itu, di nge judge saya gak iklah niat baik sama dia, sampe satu titik dimana dia bilang "kalo gak niat dan gak iklas mending gak usah saja" dan sampe sekarang saya bingung..saya jelasin panjang lebar dia selalu bales dengan "alasan gak guna" "gak percaya" dan lain-lain, karna itu entah kenapa tiba-tiba terbesit dalam fikiran saya RAGU untuk menikahinya..

Mohon bantuannya suhu-suhu disini, saya mau positif thinking kalo ini bagian dari cobaan niat baik untuk menikahinya, jadi apa yang harus saya lakukan???

Terima kasih, mohon maaf kalo panjang jadinya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Cuma soal video sepele, Apalagi kalo soal video bokep ana mantan yak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdoel25 memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
besok dicoba lagi dijelasin nya
profile-picture
abdoel25 memberi reputasi
Quote:


Duh om....ane mah gak ada niatan buat wik-wik anak orang sebelum nikah, mending ngo*ok aja emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:


Makasih yah suhu...mungkin kasih spare waktu biar dianya tenang dulu.. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Biarin sehari atau dua hari lalu coba jelaskan biar dia tenang duluk.

Kalau masih marah dan tetep gitu gitu aja ya cari yang lain.
harus dijelaskan gan kalau video itu tidak ada hubungannya dengan calon ente
dan mahar yang ente berikan itu dari keikhlasan hati ente
emoticon-Malu

kalau bisa ajak wikwik aja gan
Karena wikwik menyelesaikan segala permasalahan
emoticon-Malu

hidup wikwik

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grapez327 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane rasa kejadian ini bkn suatu kebetulan. Mgk ini pertanda dari Yang Kuasa kalau kalian tdk berjodoh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardisakao dan 3 lainnya memberi reputasi
Menikah itu harus di pikirin secara matang gan. kalo pacaran mending masih bisa putus trus cari yg baru tanpa ada status stelah nya, lah klo lu nikah stengah hati dan gk yakin ntar ujung nya cerai, sayang kan klo di panggil duda..

Juga klo wanita baik", hanya krna hal speleh gtu pasti bisa memaklumi..
Klo dia jga serius, gk mungkin dia segampang itu marah dan minta gk jadi nikah...

Saran ane: dalami dulu sifat nya, jangan liat yg baik aja, tpi juga sifat ktika dia marah. Karna disaat itulah sifat asli manusia terlihat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grapez327 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka coba nanti diistikhorohin lagi suhu
Quote:


emoticon-Malumalu jangan lah om...hanya ni'mat sesaat aja...
Quote:


Makasih suhu.....😇😇😇😇
Quote:


Ya. Ga ada salahnya kl ente berusaha dl.

1. Ente pasang status tertentu tanpa ada maksud menyinggung dia.
2. Dia ga sengaja baca, salah paham & marah.
3. Ente minta maaf & berusaha jelasin tp blm membuahkan hasil.

Dari kronologi di atas, sulit utk mengatakan itu sebuah kebetulan.
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
Quote:


Perbanyak tahajud dan istikhoro nya gan. Insyaallah di tujukkan jalan kluar nya. Tapi tetap gan harus pikirin semua nya scara matang emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Toxic.vln dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siap suhu emoticon-Malumalu
profile-picture
vallerydc memberi reputasi
Quote:

Nah kao. Kalo tak mau di tinggal ciwik kumpul kebo mu. Videoin dulu yak. Nanti gw minta videonya
emoticon-Leh Uga
Quote:


sorry bro ane gak kumpulan kebo
emoticon-Malu

Mau videonya?
Wkwkwk
Enak aja gan
Nanti jadi viral gan
emoticon-Bingung
Cobaan gan, jangan semudah itu pindah hati
profile-picture
abdoel25 memberi reputasi
Berdoa dan berusaha, Gan...
Semuga tetap menjadi jodoh terbaik ...
Quote:


Ane juga positif thinking kaya gini suhu emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Aamiin...makasih suhu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
akhmadfauzi844 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di