alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c4575c0cad7097d60ec21/intimidasi-relawan-jokowi-pentolan-pa-212-bernard-abdul-jabbar-ditahan

Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan

Quote:


@lastcar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
hawk dan kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
GIF





Kirain si BERNARD MAHFOUDZ...emoticon-Matabelo
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Ea kena deh emoticon-Traveller
13 tersangka.
tahan mas..
tahaaaannn..
jangan lemes duluuu..
Kejadian bertepatan di malam 30 September! G30S FP* !!!
Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan
Ibu2 radikal jg dibui kek!

Bahkan sama bocah:
Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar DitahanIntimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar DitahanIntimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan
Bata only!
Diubah oleh hawk
besuk, satu tangan kanan ana diperiksa.

ana harap tidak ditahan meski tuduhannya menghilangkan barang bukti.

beginilah nasib punya kaum yang isi kepalanya kurang 1 ons.
bikin malu aja
udah tua ga ngerti hukun main keroyok aja
terus berbohong saja dah walaupun bergelar habib emoticon-Gila
Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
selamat... enjoy...
Padahal rambutnya lurus, kenapa janggutnya keriting berantakan kayak gitu?
Saya kok ga pernah liat janggut panjang yg lurus dan lembut kayak pendeta tao di film2 kungfu ya

Anyway, satu org ditahan, yg lain nunggu giliran
astajim

astajim cara2nye persis PKI nih para dajjal gengster berjubah agama, menjadikan mesjid tempat penganiayaan, intimidasi dan menyebar hoax pitnah, dilakukan pada tanggal 30 september persis PKI, nama gerakan ini G30S-FPI emoticon-Kagets


Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan
Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar DitahanIntimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar DitahanIntimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar DitahanIntimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan

{thread_title}
ustad Bernard so numb...

Intimidasi Relawan Jokowi, Pentolan PA 212 Bernard Abdul Jabbar Ditahan
kaum onoh baperan amat y hal yg lumrah di sosmed perang kalimat, kl salah tinggal limpahkan pake uu ite g usah pake otot segala
Ini ngapain sih culik2 orang?emoticon-Bingung
Mau minta tebusan? Culik anak orang kayaemoticon-Ngacir
Nasbung tumben pd mingkememoticon-Leh Uga
mulai kemarin kemarin berita gini sangat heboh di jagad kaskus..
awas ada yg mewek lho...
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di