alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3a11c8393a39f636530b/ada-sosok-quotpenampakanquot-di-foto-gadis-cantik-ini-bikin-netizen-bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
waduh serem juga nih emoticon-Takutemoticon-Ngakak
Quote:


Sabar yah gan, emang gtu kalau kurang tamvan
Oh ternyata penampakan doang..
Sotosop jd viral ya emoticon-Ngakak
sotosop100% ane jamin emoticon-Recommended Seller
tapi klo percaya hantu ya silahkn hahahhaa
kaget ane liat gambar di post 2 emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ah editan itu mah...
Ane gk yakin hantu hantu dan rombonganya bisa dijepret kamera...
orang 62 emang masih banyak yg begok, maklumin aje
kog bisa??
apakah itu sosok roh mang ujang yg abis di kentutin newcastle united emoticon-Leh Uga
Viral.. Tp yang viralkan orang2 tertentu..
Yah jelas lah.. Editan
Balasan post fellgrey
emoticon-Big Grin gagagagagaggaag
Quote:


wanjirr tim paling kocak selalu saja bisa menyenangkan semua orang emoticon-Ngakak (S)
lah iya nih.. kok bayangan nya senyum?
Itu asli apa editan bre bayangannya, kok menyeringai gitu emoticon-Bingungbingung
eh ini pernah ada namanya, apa ya tapi ane lupaaaaa
dulu pernah ada juga yang kaya gini emoticon-Frown nanti kalo inget deh
curiga hantunya si cewek
warbyasaaahh emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di