alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3a11c8393a39f636530b/ada-sosok-quotpenampakanquot-di-foto-gadis-cantik-ini-bikin-netizen-bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Balasan post fellgrey
ane waktu kecil sering ditakut2in, jadi males aja kalau uda urusan dengan makhluk alus, ehhehhe lewatin kuburan bule yang rapi bersih aja ngeriiii
Garis kayu dan efek pantulan kaca,
itu sudah!
Gak serem penampakanya
Quote:


mantaapp ini jawabannya kali ya emoticon-Matabelo
buat seru-seruan aja sih nggak apa-apa 😆😆
untung enggak nyeremin...
lebih serem yang didunia lain 😝😝
Lagi senyum dia


Quote:

Bagus liat apa bre
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ya gan, dunia udah bikin pusing, jadi kita selingi dengan hiburan santai aja dulu biar adem 😆😆
profile-picture
UriNami memberi reputasi
ngerihh kalihhh...
Quote:


Bener banget gan...
Nggak usah dibikin serius, karna kadang yang serius bikin capek emoticon-Wakaka
Mending asyik-asyikan aja
Udh ada penjelasan di komentar, skrg terserah kalian mau ikut pinter atau ikutan bodoh emoticon-Ngacir
eh, ada mba-mba, temen-temen
.
.
.
.
eh kok bayangannya ketawa *** ******

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terus masalah e apa....... emoticon-Ngacir

ga ada yang aneh ah cuma tocil aja. emoticon-Rusia
Quote:


kimi hime dulu juga ga kaya sekarang, tenang semua ada waktunya untuk MENONJOL emoticon-Malu
ya elah, itu kerutan mejanya kali
itu trik kamera yang jenisnya panorama gan, tinggal dimainkan aja triknya
Quote:


nah ini ada pendapat baru lagi, bisa ya pake opsi panorama emoticon-Matabelo
jaman sekarang memang makin canggih
Balasan post bundavin
liat yg bening2..
100% Sotoshop....
kerjaan amatiran......
emoticon-Cool
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di