alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3a11c8393a39f636530b/ada-sosok-quotpenampakanquot-di-foto-gadis-cantik-ini-bikin-netizen-bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis Cantik Ini Bikin Netizen Bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Zaman sekarang bukan hal yang aneh ya jika handphone berkamera atau apapun itu bisa menangkap penampakan-penampakan yang sejatinya tidak bisa dilihat oleh mata manusia biasa,
oleh sebab itu karena semakin banyaknya sekarang orang-orang mengklaim telah berhasil menangkap penampakan-penampakan yang dihasilkan dari foto atau video mereka, makanya nggak heran juga kalau di media sosial semacam Twitter semacam Instagram dan sebagainya saat ini banyak yang memposting soal penampakan penampakan tersebut.

Tapi tentu semua penampakan hantu atau sosok misterius tersebut belum bisa dipastikan keasliannya, karena tidak sedikit juga yang diakui itu adalah penampakan asli bukan rekayasa, dan semua balik lagi ke masing-masing mau percaya atau tidak karena pada faktanya penampakan-penampakan yang diposting di media sosial atau di mana pun itu bahkan di YouTube sekalipun kadang itu adalah hanyalah hasil editan semata.

Tapi baru-baru ini ada sebuah postingan foto penampakan yang terlihat jelas diunggah oleh akun @awreceh.id
Sebenarnya unggahan tersebut hanyalah foto seorang gadis cantik yang sepertinya sedang mengetik di sebuah laptop namun ada hal yang aneh terlihat jelas dari unggahan foto tersebut dan tentu saja unggahan ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan sehingga akhirnya menjadi viral di Instagram Ungkapan tersebut juga diberi caption "cari keanehan di foto ini dalam 5 detik"

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Kalau kita sekilas melihat foto gadis cantik tersebut memang sepertinya tidak ada keanehan di sana tapi kalau ternyata kita Perhatikan dengan seksama pada pantulan bayangan gadis cantik tersebut tepatnya di meja tampak ada hal yang aneh seperti wajah ah yang justru tersenyum padahal sang gadis sama sekali tidak tersenyum bahkan malah terlihat sangat serius mengerjakan sesuatu pada laptopnya.

Sebetulnya menarik dari foto unggahan tersebut adalah bagaimana para netizen ini awalan pada kebingungan untuk mencari Di mana letak keanehan yang dimaksud beberapa diantaranya ada yang langsung mengetahui keanehan itu tapi tidak sedikit juga yang justru bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi,

Kalau memang dilihat dengan jelas sih memang penampakan pantulan meja tersebut terlihat ada sebuah wajah yang tersenyum, padahal si gadis yang di foto tersebut tidak tersenyum sama sekali,
si gadis justru terlihat sangat serius mengerjakan tugas pada laptop atau notebooknya tersebut.

Apapun soal penampakan itu, semua kembali ke masing-masing, tapi kalau buat ane pribadi anggap aja ini hanya sebagai hiburan semata, jangan terlalu dibikin serius emoticon-Takut (S)

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Itu bayangannya ngapain senyum ya? apa itu cuma efek dari mejanya ya membentuk gigi emoticon-Takut
tapi kayanya inti postingan foto itu adalah kecepatan mata kita melihat sebuah keanehan...



Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
hiiii ngeri banget yaaa, bayangannya bisa beda gitu sama aslinya....
penampakan emoticon-Takut
mau dong kak yang pake baju putihnya
fraksi bayangan. emoticon-Cool
fraksi bayangan. emoticon-Cool
boneng apa kaga
atau ngeditan ?
editan bukan tuuhh... kalo bukan, seram jg ketawa gitu... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
editan gw amatiran soto, jauh lebih smooth. Mending mantengin IG nya srdesignart dari pada IG nya tuh Cw.
waduh jadi bingung emoticon-Big Grin
Idiiih... Ngeri bingits...
emoticon-Takut
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
Quote:


kalo emang bener pantulan cahaya, hmmm cukup menakjubkan ya gann
lohiyaaaa kok senyum sihh bayangannya yaa.. serem juga hiihh
Balasan post fellgrey
Hilih, Untung gak pecah hape ane.
ane kira apa. emoticon-Cape deeehh
Hasembohlah
Astaga serem juga ya Gan
Itu bayangannya terlihat kaya wajah cowo tapi apa bisa di buat kaya gitu ya misal ada cowo yang lagi berdiri di belakangnya
Bayangan kan muncul karena pantulan cahaya sesua cara kita melihat juga

Ah tapi kalau dugaan saya salah serem juga itu fotonya
Balasan post hakoniwa93
tau nih... percuma belajar tinggi2 kalo orang tuanya masih percaya klenik..jadi anak suka nguping obrolan orang tua
Quote:


Anjir versi cowok?
Kok aing jadi kepikiran yak wkwkwk
itu ketidaksengajaan trik kamera kalo gak salah.
jadi kecepatan perubahan raut wajah si embak lebih lambat dibanding upaya njepret si pemotret,
pokoknya gitulah
orangnya udah konfirmasi belom? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di