alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Ditempati Anies, Ini Alasan Rumah Dinas Gubernur Hendak Direnovasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c310d4601cf245b0f40ff/tak-ditempati-anies-ini-alasan-rumah-dinas-gubernur-hendak-direnovasi

Tak Ditempati Anies, Ini Alasan Rumah Dinas Gubernur Hendak Direnovasi

Quote:


Suka2 wan gabut lah.. emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tolong tambahin budget pengusiran setan sekalian, karena selama ini ga ditempati manusia. emoticon-Request
tempat boker warga emoticon-Jempol
Quote:


Terimakasih atas kemasukannya..
Akan saya timbangkan..
rumah pribadi anies kl rusak dibayarin pemda juga ga?
Quote:


Terima kasih telah menerima aspirasi warga.
2.4 m cuma renovasi
Eeh reparasi...
emoticon-Leh Uga
Ini sudah kasus tahunan.

2017 anggarin biaya renovasi lantai
2018 anggarin penambahan lift
2019 anggarin biaya renovasi atap

Paling bikin heran yg renovasi lantai, itu lantai sudah direnovasi sama Ahok 2 tahun sebelumnya tanpa pakai APBD. Ga masuk media tapi untungnya batal akibat rebutan proyek antar dinas.
Wong ga ditempatin kok direnovasi sampe 2M lebih..
Kan aneh..emoticon-Cape d...
Quote:


set dah rumah ada lift nya
Kemarau panjang gini malah betulin atap...
Lihat 1 balasan
Uang yang dialokasikan sebanyak Rp2,34 miliar, Rp750 juta di antaranya dipakai untuk membikin lift. Reparasi yak
Jadi maunya nastak gimana sih..
Atap rumahnya rubuh dimakan rayap dibiarin aja?

Kalau perbaikan rumah antik dan luas kayak gitu ya mahal lah.

Kalau mau murah ya pakai material kekinian...atapnya pakai baja ringan aja..tapi ya gak jadi cagar budaya lagi dong ..
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bukan reparasi tapi dibuat agar tampak seperti reparasi, liat aja anggarannya. Orang borongan proyek paham ini mah ngoahahaha emoticon-Big Grin
Diubah oleh 1stroland
Balasan post balado.jengkol
Kalo betulin atep nya nunggu musim ujan ya udah telat gan...
Wan gabud
Diubah oleh kakidal27
Balasan post sunny.wijaya
Quote:


Cagar budaya kok anggarin penambahan lift ?
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan akumidtorc memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Pak Anies
itu tolong ditegur
yang betul itu bukan renovasi atau pun reparasi, tapi pemugaran
kalo pemugaran wajar mahal. Tapi kalau tata katanya salah lebih mahal lagi. emoticon-Cool
Balasan post mendadakranger
Quote:


Jongos onta bela majikan.
Quote:


Ketika seorang karyawan perusahaan mendapat fasilitas perumahan tapi tidak diambil, pastinya ada dong Tunjangan Perumahan. Nah, apalagi pejabat publik emoticon-Leh Uga
profile-picture
firewallshop memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di