alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk! Merayakan Halloween Dengan Cara Anti Mainstream
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3093f0bdb25f217a1347/yuk-merayakan-halloween-dengan-cara-anti-mainstream

Yuk! Merayakan Halloween Dengan Cara Anti Mainstream

Yuk! Merayakan Halloween Dengan Cara Anti Mainstream

Halo agan dan sista sekalian, semoga gajinya cepet naik. Karena tanggal 31 oktober ada perayaan halloween, maka ane akan membahas halloween (bohong ding, karena ada event aja emoticon-Big Grin). Halloweensering dikaitkan dengan hal - hal yang menyeramkan. Biasanya sih ane lihat hal tersebut dirayakan dengan memakai kostum yang serem - serem. Anak - anak biasanya juga ikutan minta permen ke tetangga atau biasa disebut dengan trick or treat. Kalau di Indonesia kayaknya halloween itu setiap waktu deh gegara prank hantu macam pocong yang viral.  Cuman pocongnya gak minta permen aja emoticon-Big Grin. Karena hal tersebut udah mainstream, ane kasih ide nih buat agan dan sista untuk merayakan halloween. Gak perlu pakai kostum yang serem - serem tapi sensasi seremnya masih bisa kerasa.





1. Ketemuan Sama Mantan

Spoiler for Mulus:



Khusus buat yang punya nyali besar aja nih. Agan atau sista bisa merencanakan ketemu sama mantan. Apalagi kalau mantan agan atau sista udah punya pasangan lain. Paling pas kalau sekalian pas acara pernikahan doi, adrenalin akan lebih terpacu emoticon-Big Grin. Rasa seram akan seketika muncul mulai dari kalian memutuskan untuk melakukan hal tersebut. Rasanya kayak mau uji nyali pas mutusin mau ketemu pacar. Antara takut dia lebih bahagia dengan orang lain atau rasa yang lama kembali keluar. Hati - hati gan bisa berakhir dengan tragis dan hati yang teriris. emoticon-Hammer

2. (Khusus Cowok) Nonton Film / Iklan Sedih Rame - Rame


Spoiler for Mulus:



Poin yang nomor dua ini khusus buat cowok. Agan bisa nonton iklan - iklan sedih macam iklan asuransi Thailand atau nonton film drama sedih. Film yang ane rekomendasikan untuk agan tonton adalah film berjudul Hello Ghost, sebuah film produksi Korea Selatan. Nah, agan nontonnya rame - rame atau kalau bisa bareng pasangan juga. Di situ agan akan mengalami dilema mau menahan tangis atau derajat kejantanan agan turun 50%. Situasi tersebut cukup mengerikan gan, gak kalah dari kostum - kostum halloween yang sering dipakai. Rasanya kayak ada di film thriller yang mengancam jiwa. emoticon-Hammer

3. Prank Emak "Ngilangin Tupperware"

Spoiler for Mulus:



Pepatah mengatakan kalau tupperware adalah anak kesayangan emak, lebih dari anaknya sendiri emoticon-Hammer. Coba agan atau sista pura - pura ngilangin tupperware milik emak dan rasakan adrenalin terpacu. Rasakan sensasi emak kalian lebih serem dari emak di film Pengabdi Setan. Awas, jangan ngilangin beneran, bisa - bisa kalian dicoret dari KK dan ahli waris. Kegiatan seperti ini harus dilakukan secara hati - hati. Kalian harus memastikan mood emak kalian lagi bagus. Kalau tidak, kalian akan tetep kena semprot walaupun udah ngaku bahwa kali lagi nge-prank emoticon-Takut (S). Kegiatan ini tidak cocok untuk anak dibawah umur, camkan itu.

***


Nah, list di atas adalah beberapa saran dari ane untuk merayakan halloween. Gimana ? Agan dan sista berani gak nyobain ? Resiko ditanggung masing - masing ya emoticon-Peace. Udah sekian dulu dari ane. Kalau ada salah dan kurang tolong dikoreksi dan dimaafkan. Kalau agan dan sista punya pendapat lain komen aja, gak usah sungkan - sungkan. Ane undur diri dan sampai jumpa di thread ane yang selanjutnya.

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved. emoticon-army emoticon-army emoticon-army
Pada ngepet aja emoticon-Ngacir
Quote:


Jangan jadi babi gan, haram. Ga tau kalau jadi kambing. emoticon-Ngacir
Quote:


Babinya udah syahadat, boleh? emoticon-Malu
Quote:


Kayaknya tergantung udah sunat apa belum, sama model sunatnya. emoticon-EEK!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di