alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Saidi: Jangan Main Klaim Harta Karun Sriwijaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c307d10d2954f2a175d35/ridwan-saidi-jangan-main-klaim-harta-karun-sriwijaya

Ridwan Saidi: Jangan Main Klaim Harta Karun Sriwijaya

Quote:


Quote:


SUMUR
1 , 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Entah kenapa kakek yg satu ini ngotot banget kalo sriwijaya itu enggak ada emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kode keras.

Maksudnya biar harta karun yang ditemukan dikasih ke dia buat "diteliti". emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


orang goblok pujaan nasbung

ibarat memilih yg terbaik diantara telur telur busuk emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 2 lainnya memberi reputasi
budayawan yaa budayawan aja
kaga perlu sok jadi pakar arkeologi



kek kek emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 8 lainnya memberi reputasi
wkwkwkwk sepertinya dia ngak terima klo sriwijaya kerajaan yg besar jauh lebih besar dibanding yg ono . hanya lebih kecil dari majapahit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
oke lah, sementara pake kata 'diduga' dulu kalau begitu...
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
jangankan kerajaan dianggap fiktif
kitab suci aja dianggap fiktif



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerandbane dan 2 lainnya memberi reputasi
budayawan betawi mau menghilangkan suku palembang mantap
btw betawi memang budaya atau apa, kan gak punya raja dan budaya campur2 etnik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
saya lebih percaya arkeolog di bidangnya yg ngurusin masalah kek gini
bukti2, literatur, kadaan geografis, seni budaya, dan banyak lagi yang dikumpulkan semuanya ditelusuri, diteliti kembali demi membuktikan kebenaran sejarah




----------------------------

"Di Sungai Musi juga banyak ditemukan patung berbahan perunggu dan tanah liat tanpa kepala. Itu terjadi saat masa Kesultanan Palembang Darussalam yang memerintahkan untuk memenggal seluruh patung yang ada di wilayah kekuasaannya karena dianggap berhala. Setelah dipenggal, patung-patung itu dibuang ke Sungai Musi," ujar dia.

well ternyata yg kek gini udah dari dulu ada ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh luweh
Lihat 4 balasan
kalau sriwijata itu bernuansa al qodrun, gue yakin si engkong pujaan nasbung ini akan di barisan terdepan dalam pengakuan.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
jaman skarang budayawan itu lebih hebat dari pada arkeolong dalam menilai sejarah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aangkasadi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sejarahwan politis. Bisa di bayar utk bikin statement apa aja asal di bayar



emoticon-Traveller

Betawi 💩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Duh, be ... nyang fiktif itu justru Suku Betawi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
Balasan post luweh
Udah asal ajaran nya Lah gan. Masih bilang isis bukan cerminan agama nya?
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan soljin7 memberi reputasi
ni orang nyari panggung tp gak lakuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Selama tidak ada yg bisa mematahkan argumen si kakek, ya dia ga akan berubah tuh.. Jd jgn cuman dikecam.. tp ya diyakinkan..


Ato jgn2 diri sendiri ga yakin..?
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
orang ini yah, skip emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan vizum78 memberi reputasi
Balasan post luweh
Dr jaman ibrahim/abraham gan
profile-picture
profile-picture
bawa99 dan RyoEdogawa memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
klo kerajaan sriwijaya gak ada, berarti majapait jg gak ada. bukti nya apa majapait itu ada ?.
Bukti2 beneran ataw bikinan bajak laut ? emoticon-Bingung
Ataw bikin manusia sejarah dlu, purak2 keturunan asli disembunyikan. Nanti klo ribut2 bru keluar agar kliatan bener sejarah tidak dapat dibelokkan emoticon-Leh Uga kamprett
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Org melayu sumatra jd bajak laut ulung jamannya hang tuah tuh.. Ceritanya mau membantah bahwa melayu pernah menganut buddha hindhu.. maunya mrk muslim dr awal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di